Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 17 Maret 2022 | 21:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang netizen yang nekat membaca chat bocah kelas 4 SD saat asyik pacaran menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Instagram baru-baru ini. Sejumlah netizen mengaku iri dengan aksi bocah laki-laki tersebut.

Menjadi viral di Instagram, video netizen yang baca chat bocah kelas 4 SD saat asyik pacaran ini diunggah oleh akun @moodhaluofficial pada Rabu (16/3/2022) lalu.

''Itu masih jam 19.37 udah dikatain begadang'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dari video yang diunggah, seorang gadis secara diam-diam membuka chat WhatsApp adiknya yang masih duduk di bangku SD kelas 4. Dalam chat tersebut, si adik sedang asyik berkirim pesan dengan seorang gadis yang adalah pacarnya.

Sejumlah pesan manis penuh perhatian dikirimkan oleh bocah laki-laki tersebut ke gadis yang sedang dekat dengannya ini. Setelah diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan video ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

Baca chat bocah saat asyik pacaran. (instagram/moodhaluofficial)

''Adek, cinta tak selamanya indah adek'' balas netizen.

''Seru banget dek, jadi pengen punya ayang'' komentar akun lainnya.

''Kita kalah oleh bocil'' ungkap seorang netizen.

''Kalah saing kita buos'' tulis netizen membalas.

Usai diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan video chat bocah saat asyik pacaran ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 85 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cara Menggunakan Kalkulator Tanggal Jadian untuk Menghitung Lama Pacaran