Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 03 Mei 2022 | 13:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari aplikasi edit video TikTok namun yang tidak menambahkan watermark? Berikut ini tim HiTekno.com rangkum rekomendasi aplikasi edit video TikTok tanpa watermark yang bisa kamu manfaatkan.

Ada beberapa aplikasi edit video TikTok tanpa watermark yang bisa kamu gunakan agar tidak muncul gambar atau pola air pada video yang kamu edit.

Langsung cek rekomendasi aplikasi edit video TikTok tanpa watermark ini dan coba gunakan.

TikTok merupakan salah satu platform berbagi video pendek yang paling populer sekarang ini. Saat berselancar di TikTok, pasti kamu sering kan menemukan video TikTok yang ada Watermark atau tanda air nya?

Watermark merupakan sebuah logo gambar atau pola yang berisi identitas pencipta, saat menciptakan sebuah karya atau konten. Watermark biasanya berupa inisial nama, nama pencipta, foto 3d dari pencipta, hingga tanda tangan pencipta konten.

Meskipun berukuran kecil, namun terkadang adanya tanda watermark tersebut pada video TikTok yang kamu tonton sudah pasti cukup mengganggu.

Tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena saat ini sudah banyak aplikasi edit video TikTok tanpa watermark yang bisa kamu gunakan dengan mudah.

Selain menyediakan banyak pilihan efek, animasi, dan filter yang bisa kamu aplikasikan pada video TikTok kamu. Aplikasi edit video TikTok tersebut juga bisa mengedit video tanpa memunculkan watermark agar video TikTok yang kamu buat terlihat lebih menarik dengan tampilan yang lebih bagus.

Penasaran apa saja aplikasi edit video TikTok tanpa watermark? Nah, berikut ini rekomendasi aplikasi edit video TikTok tanpa watermark yang bisa kamu gunakan :

1. YouCut

Aplikasi edit video YouCut. (Google Play Store)

YouCut merupakan aplikasi edit video TikTok tanpa watermark yang paling populer, terbukti dengan telah diunduhnya aplikasi ini oleh hampir lebih dari 100 Juta orang.

Aplikasi ini membebaskan watermark pada tiap video yang disimpan. Selain itu kamu juga bisa mengedit video TikTok kamu dengan memanfaatkan berbagai fitur menarik di dalamnya.

Tersedia berbagai macam fitur yang bisa kamu gunakan, mulai dari fitur untuk menggabungkan foto dan video, cut dan split, transisi video, free musik, teks animasi, menyesuaikan kecepatan, hingga berbagai filter premium lainnya.

2. VivaVideo: Free Video Editor

Aplikasi edit video - VivaVideo. (Google Play Store)

VivaVideo adalah aplikasi edit video TikTok tanpa watermark yang dikembangkan oleh QuVideo Inc dan sudah banyak digunakan oleh berbagai kalangan.

Beberapa fitur yang bisa kamu manfaatkan dari aplikasi Viva Video ini diantaranya yaitu fitur Cut untuk memotong video, fitur penggabung video, fitur musik, teks, filter, dan transisi, fitur memperlambat atau mempercepat video (slow motion), hingga fitur untuk penggabungan foto menjadi video (slideshow).

3. PowerDirector

Aplikasi Edit Video TikTok - PowerDirector. (Google Play Store)

PowerDirector merupakan aplikasi edit video TikTok tanpa watermark yang simpel dan mudah digunakan. Namun jika kamu menginginkan hasil video yang kamu edit tanpa watermark, maka kamu harus membeli fitur premium dari aplikasi ini.

Tetapi kamu dijamin tidak akan rugi apabila membeli fitur premium dari aplikasi ini karena kualitasnya yang sudah tidak perlu diragukan lagi. PowerDirector memberikan hasil video editing terbaik dengan resolusi 4K, selain itu kamu bisa dengan mudah membuat video lebih stabil, menyesuaikan kecepatan, dan menambahkan animasi di dalamnya.

4. GoPro Quik

Aplikasi edit video GoPro Quik. (Google Play Store)

Aplikasi edit video TikTok tanpa watermark bernama GoPro Quik ini dirilis pada tahun 2016 oleh GoPro. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan tools yang cukup mumpuni untuk menghasilkan video yang menarik.

Namun aplikasi GoPro Quik ini menampilkan watermark pada hasil video yang kamu edit, tapi kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa menghapus dan menghilangkan watermark tersebut sendiri tanpa harus membayar.

Itulah beberapa daftar rekomendasi aplikasi edit video TikTok tanpa watermark yang bisa kamu gunakan. Gimana?

Setelah menggunakan aplikasi edit video TikTok tanpa watermark diatas, hasil video kamu semakin terlihat lebih rapi dan menarik bukan?

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

5 Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik Agar Bisa FYP, Template Beragam