Minggu, 29 Januari 2023
Amelia Prisilia : Kamis, 12 Mei 2022 | 18:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Google baru saja mengumumkan kedatangan perangkat baru dari keluarganya yaitu Pixel Buds Pro. Serba premium, earbuds baru ini dijual dengan harga yang cukup fantastis di kelasnya.

Sesuai namanya, Pixel Buds Pro jelas merupakan penerus dari Pixel Buds yang diperkenalkan beberapa waktu yang lalu. Secara spesifikasi, kedua perangkat ini memiliki banyak kesamaan.

Dilansir dari GSM Arena, Pixel Buds Pro ini hadir dengan prosesor audio 6 inci yang dibuat menggunakan algoritma khusus untuk menghilangkan kebisingan.

Tidak hanya itu, Pixel Buds Pro juga hadir dengan fitur Silent Seal yang dapat beradaptasi dengan bentuk telinga penggunanya. Kegunaan fitur ini guna memaksimalkan jumlah noise cancelling.

Pixel Buds Pro memiliki driver 11 mm serta Volume EQ yang dapat menyesuaikan audio berdasarkan level volume. EQ 5 band pada earbuds ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan suara sesuai dengan keinginan.

Sama seperti earbuds lainnya, Pixel Buds Pro juga dilengkapi dengan mode transparansi yang memungkinkan suara masuk tanpa harus mencopot earbuds yang digunakan.

Beberapa fitur lainnya yang ada di Pixel Buds Pro antara lain mikrofon beamforming, akselerometer suara, konektivitas multipoint, kontrol sentuh serta dukungan Google Assisstant.

Setelah resmi dirilis, Pixel Buds Pro ini dijual dengan harga yang cukup fantastis yaitu 200 dolar AS atau setara Rp 2,9 jutaan. Harga ini diklaim sejalan dengan fitur-fitur premium yang ditawarkan.

BACA SELANJUTNYA

5 Skin Mobile Legends Termahal Plus Cara Belinya di Google Play