Rabu, 18 Mei 2022
Amelia Prisilia : Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah digelar tahun 2021 lalu, kini Apple memastikan jika gelaran Worldwide Developers Conference atau WWDC 2022 juga akan digelar di tahun ini. Setelah ditayangkan secara online sepanjang pandemi, gelaran ini disebut-sebut akan turut digelar secara offline.

Menurut bocoran sebelumnya, WWDC 2022 ini akan digelar pada 6 Juni 2022 dan 10 Juni 2022 mendatang. Gelaran ini dipastikan dapat disaksikan secara online untuk penontonnya di seluruh dunia.

Dilansir dari GSM Arena, tidak hanya digelar secara online, WWDC 2022 nantinya juga akan digelar secara offline. Sayangnya, undangan yang hadir justru bersifat terbatas.

Keynote pembukaan untuk WWDC 2022 akan dilakukan dalam bentuk rekaman seperti sebelumnya. Namun, lokasi gelaran tersebut yaitu Apple Park, Infinite Loop, Cupertino akan dibuka secara offline.

Karena digelar secara offline ini, kelompok developer dipastikan dapat langsung menonton keynote dari perusahaan Apple serta desainer yang selama ini berkontribusi besar pada produk-produk vendor tersebut.

WWDC 2021. (Apple)

Untuk bisa hadir dalam gelaran offline ini, penikmat produk Apple perlu mengisi formulir online. Yang beruntung akan mendapat undangan khusus dari Apple.

Pertama kali digelar oleh Apple secara offline, WWDC 2022 harus mengikuti semua protokol kesehatan dan keselamatan pada produk yang ada. Penggunaan masker dan hasil tes Covid-19 yang negatif juga menjadi syarat utama.

BACA SELANJUTNYA

Cara Pesan Tiket Bioskop Online lewat M-Tix, Lengkap dengan Cara Bayar dan Cara Cetaknya