Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 28 Agustus 2022 | 12:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjelang bulan September 2022, banyak penggemar Apple yang sudah tidak sabar menantikan event khusus dari perusahaan tersebut. Gelaran bertajuk Apple Event ini nantinya akan menjadi ajang perkenalan iPhone terbaru dan deretan perangkat lainnya.

Selain memperkenalkan seri iPhone terbaru dari keluarga Apple, gelaran khusus ini juga akan menjadi momen perilisan Apple Watch Pro sebagai smartwatch anyar dari perusahaan tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, bersamaan dengan iPhone terbaru, Apple Watch Pro juga akan diperkenalkan dalam Apple Event yang digelar pada 7 September 2022 mendatang.

Sesuai namanya, Apple Watch Pro dipastikan akan memiliki sedikit perbedaan jika dibandingkan dengan seri Apple Watch standar. Perangkat ini hadir lebih premium dengan desain berbeda dan tampilan yang jauh lebih besar.

Apple Watch Pro nantinya akan membawa desain layar datang dengan kelengkungan di setiap tepi yang halus. Desain ini dipercaya menyesuaikan dengan desain iPhone kekinian yang hadir dengan tampilan yang datar.

Apple Event di awal September 2022. (Apple via GSM Arena)

Case Apple Watch Pro membawa ukuran 47 mm dengan layar 1,99 inci. Ukuran layar ini jauh lebih besar jika dibandingkan dengan Apple Watch Series 7 yang dirilis sebelumnya.

Belum banyak bocoran yang terungkap mengenai Apple Watch Pro. Walaupun begitu, menjelang perilisan perangkat ini, sejumlah bocoran tentu saja akan semakin banyak beredar nantinya di beberapa minggu mendatang.

BACA SELANJUTNYA

7 Alasan Kamu Harus Pindah ke iPhone, Ada Deretan Fitur yang Tidak Ada di Android