Kamis, 28 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 29 September 2022 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo secara resmi menambahkan varian terbaru Vivo V Series yang paling dinanti di pasar Indonesia melalui smartphone Vivo V25e, untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen.

Mengangkat slogan “Life is Cinematic”, Vivo V25e disokong beragam teknologi inovasi terkini, seperti 8GB+8GB Extended RAM, Helio G99, 4500mAh + 44W FlashCharge, serta IP 54 teknologi Dustproof dan Splashproof.

Membawa kemampuan cinematic portrait dan winning performance, Vivo V25e akan memberikan kebebasan penuh bagi penggunanya untuk bisa meraih dan berbagi momen hidup mereka dengan cara yang sangat mudah, yakni melalui hasil yang sinematik.

"Kami menghadirkan Vivo V25e untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen yang ingin merangkai dan berbagi momen cinematic mereka. Dengan segala pembaharuan teknologi yang ada pada Vivo V25e, smartphone ini hadir dengan teknologi kamera mutakhir, performa tangguh, hemat energi, serta desain yang elegan untuk memberikan pengalaman dan performa smartphone terbaik di kelasnya," Risa Rismayanti, Product Manager Vivo Indonesia.

Vivo V25e hadir dengan performa yang mampu menaklukkan keseharian pengguna karena memiliki memori besar berupa 8GB+8GB Extended RAM.

Vivo menyempurnakan kemampuan ekspansi RAM pada Vivo V25e dengan teknologi Extended RAM 3.0 yang akan memampukan smartphone menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan dan transisi antar aplikasi pun akan berjalan dengan lebih smooth.

Melengkapi kapasitas memori pada Vivo V25e, smartphone ini juga menyediakan dua varian ROM berkapasitas yang besar, yaitu 128GB dan 256GB.

Kedua varian ROM tersebut bisa diperluas hingga 1TB dengan slot microSD. Dengan kapasitas memori besar yang ditawarkan oleh Vivo V25e, pengguna bisa menyimpan beragam aplikasi, foto, lagu, hingga film favorit dengan praktis.

Vivo V25e juga memperbaharui sektor daya dengan menghadirkan kapasitas baterai besar 4500mAh Battery dengan sistem pengisian daya tercepat 44W FlashCharge.

Dengan kemampuan pengisian daya cepat ini, smartphone hanya membutuhkan waktu 30 menit, sampai baterai smartphone terisi hingga 58%.

Kapasitas baterai yang ditawarkan oleh Vivo V25e memiliki daya tahan baterai yang cukup lama yang mampu melakukan 16 jam pemutaran video, 7 jam bermain game seperti PUBG, dan 4 jam untuk perekaman video. Untuk melengkapi sektor daya ini, Vivo V25e juga didukung dengan fitur Smart Charging Engine.

Fitur ini secara otomatis mampu menilai status baterai saat pengisian dan memberikan strategi pengisian daya yang optimal.

Fitur ini dapat mengurangi risiko smartphone mengalami penurunan baterai saat proses pengisian dan juga dapat menjaga suhu smartphone ketika sedang dalam proses pengisian cepat.

vivo V25e. (Dok. vivo V25e)

Selain itu, Vivo juga melakukan terobosan dengan menyematkan sistem teknologi 24-Dimension Security Protection yang akan menjaga empat aspek pada smartphone, yaitu arus listrik, tegangan, suhu, dan perlindungan tambahan lain yang semuanya tersebar di enam komponen, yaitu bodi smartphone, baterai, chip pengisian daya, port, kabel, dan input daya.

Pada dapur pacunya, Vivo V25e menyematkan prosesor Helio G99 yang disematkan dengan teknologi HyperEngine 2.0 Lite. Prosesor ini telah dilengkapi CPU octa-core dengan dua prosesor berkinerja tinggi yang berjalan pada kecepatan hingga 2.2GHz dan GPU yang sangat mumpuni.

Kemampuan prosesor pada Vivo V25e memberikan kinerja optimal kepada pengguna di berbagai skenario, seperti fotografi dan pengalaman mobile gaming yang imersif dengan koneksi jaringan yang lebih baik.

Lebih lanjut, prosesor ini juga memiliki fitur Game Boost Mode, Audiovisual Experience, Esport Antenna, dan 90Hz Refresh Rate. Fitur-fitur yang ditawarkan pada Vivo V25e ini memberikan pengalaman bermain game yang kian sempurna tanpa harus mengkhawatirkan performa smartphone yang menurun.

Untuk menunjang durability pada tampilan Vivo V25, smartphone ini telah memiliki kemampuan tahan debu dan tahan percikan air yang telah dibuktikan dengan sertifikasi IP54 Dustproof dan Splashproof.

Dengan begitu, smartphone akan lebih awet dan tahan lama dalam segala situasi. Lebih lanjut, smartphone ini juga telah lolos berbagai uji, seperti uji jatuh sebanyak 32.000 kali, uji port USB sebanyak 6.000 kali, uji temperatur tinggi antara 20°C hingga 50°C, dan uji suhu penyimpanan berkisar dari -40°C hingga 75°C.

Pengujian yang telah dilalui oleh Vivo V25e akan membuat penggunaan smartphone ini menjadi lebih tahan lama dan nyaman serta memastikan konsumen menerima aksesoris lengkap smartphone dengan ketahanan yang sangat baik.

“Menawarkan berbagai pilihan smartphone untuk konsumen indonesia, Vivo telah memaksimalkan Vivo V25e dengan melakukan pembaharuan-pembaharuan pada teknologi yang disematkannya. Vivo V25e siap membantu kegiatan smartphone bagi para pengguna yang kian sempurna dengan pengalaman yang menyenangkan,” tutup Risa.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Vivo V25e dan layanan pendukung, Anda dapat mengunjungi website Vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.

BACA SELANJUTNYA

Pentingnya Edge AI untuk IoT Generasi Mendatang