Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 13 Oktober 2022 | 16:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mata jeli netizen di Instagram dibuat salah fokus melihat layar HP seorang pria dalam rekaman video suasana kereta yang sedang padat penumpang. Menyoroti layar HP miliknya, netizen geleng-geleng melihat video yang sedang ditonton oleh pria tersebut.

Video layar HP pria di kereta yang sedang padat penumpang ini diunggah oleh akun @semogangakak dan menjadi viral di Instagram pada Senin (15/8/2022) lalu.

"Buat yang paham-paham aja" tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dari video yang dibagikan, seorang netizen merekam suasana kereta yang sedang ramai dengan penumpang. Dari keramaian orang di gerbong tersebut, netizen lalu menyoroti layar HP seorang pria yang duduk di kursi penumpang.

Entah apa yang ada dipikiran pria tersebut, sosok ini rupanya sedang asyik menyaksikan video dewasa di layar HP miliknya. Seolah tidak takut kegiatannya ini disaksikan oleh penumpang lain, pria ini dengan santai menikmati waktunya tersebut.

Keanehan di layar HP pria di kereta. (instagram/semogangakak)

Setelah menjadi viral di Instagram, video layar HP pria di kereta yang sedang padat penumpang ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Nggak malu apa itu?" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Ya Allah, kaga ada tempat lain kali yak" balas netizen.

"Bisa-bisanya di kereta nonton begitu" komentar akun lainnya.

"Gue ngelihat rambutnya, malah nge-zoom yang lagi pegang HP miring, anak bang*** emang" ungkap netizen.

Viral di Instagram, video keanehan di layar HP pria yang sedang berada di kereta ini kemudian telah mendapat lebih dari 44 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

9 Rekomendasi HP Layar Lengkung Terbaik Maret 2023, Desain Cantik dan Nyaman Digenggam