Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 06 November 2022 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo dilaporkan tengah menyiapkan HP baru mereka untuk kelas menengah dari seri V. Yakni Vivo V27 series yang akan menjadi kelanjutan dari Vivo V25.

Menariknya, Vivo akan meluncurkan tiga model sekaligus dari seri HP baru ini. Ketikaganya antara lain Vivo V27, Vivo V27 Pro, dan Vivo V27e.

Sayangnya tiga HP Vivo tersebut tidak akan meluncur dalam beberapa hari lagi. Namun baru meluncur pada awal tahun depan.

DIkutip tim HiTekno.com dari Suara.com, HP Vivo V27 series ini baru akan diluncurkan di India pada Februari 2023 mendatang.

Meski begitu, tiga HP Vivo V27 series ini tidak akan meluncur berasmaan. Dari jumlah tersebut, hanya dua yang pertama akan diperkenalkan pada bulan Februari.

Bocoran Vivo V27. [91mobiles]

Sedangkan model HP Vivo V27e, yang kemungkinan akan menjadi yang termurah, akan menyusul di kemudian hari.

Meskipun belum ada kebocoran lain tentang model Vivo V27 sejauh ini, laporan ini mengklaim bahwa kita harus mengharapkan "peningkatan penting" dalam desain dan spesifikasi perangkat keras, yang terdengar menarik.

Rupanya, chipset MediaTek Dimensity akan memberi daya pada ketiganya, sebagaimana melansir laman GSM Arena, Minggu (6/11/2022).

Semoga rincian lebih lanjut akan menyusul, sekarang pintu air pepatah tampaknya telah dibuka.

Perlu dicatat bahwa Vivo membuat seri V25 resmi Agustus ini, jadi jika lini Vivo V27 tiba pada Februari, itu akan tepat enam bulan kemudian.

Tiga HP baru dari Vivo V27 series tersebut dipastikan akan meluncur di India, sayangnya belum diketahui kapan masuk ke Indonesia.

Kita tunggu saja informasi terkini dari HP Vivo V27 series tersebut, apakah akan ada tiga model yang dihadirkan. (Suara.com/ Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Mulai Penjualan Perdana, POCO M6 Pro Dapatkan Harga Spesial