Kamis, 28 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 08 November 2022 | 08:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekomendasi TWS Gaming 2022 berikut ini bisa menjadi referensi kamu membeli TWS. TWS gaming menawarkan pengalaman bermain game dengan lebih seru.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa TWS atau True Wireless Stereo gaming sendiri cenderung memiliki bentuk lebih kecil jika dibanding dengan jenis headset maupun headphone.

Hal ini membuat TWS mudah untuk dibawa kemana-mana. Untuk memilih jenis TWS gaming yang bisa mendukung aktivitas game secara lancar, tentunya kamu harus mempertimbangkan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan.

Berikut rekomendasi TWS Gaming yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Redmi Buds 3 Lite. (Xiaomi Indonesia)

1. Redmi Buds 3 Pro

Redmi Buds 3 Pro dilengkapi konektivitas Bluetooth 5.2 yang mampu membuat daya tahan lebih efisien saat digunakan.

Redmi Buds 3 Pro cocok digunakan dalam mendukung aktivitas gaming karena menyuguhkan fitur noise cancellation sedalam 35dB.

Selain itu, Redmi Buds 3 Pro juga menyuguhkan koil diafragma getar berkomposit 9mm untuk menyaring suara bernada sangat tinggi atau terlalu rendah sehingga mampu menghasilkan suara jernih dan halus.

Untuk kapasitas baterai Redmi Buds 3 Pro ini juga cukup besar karena mampu digunakan dalam waktu hingga 28 jam. Redmi Buds 3 Pro dijual dengan harga Rp 699.000.

2. iLuv Bubble Gum TWS

iLuv Bubble Gum TWS memiliki fitur One Step Pairing yang otomatis menyambungkan TWS dengan HP jika pernah terhubung sebelumnya. Ditambah dengan desain yang simple untuk memberikan kenyamanan di telinga.

Selain itu, iLuv Bubble Gum TWS ini sudah terintegrasi dengan Bluetooth 5.0 yang meningkatkan performa nirkabel dan pemakaian baterai secara efektif.

Dengan begitu, kualitas suara yang superior pada TWS gaming ini bisa menjadi pertimbangan untuk dipilih. iLuv Bubble Gum TWS dijual dengan harga Rp 709.000.

3. Razer Hammerhead True Wireless X

Razer Hammerhead True Wireless X dilengkapi fitur Gaming Mode dengan latensi rendah 60ms dan driver 13mm yang custom-tuned, sehingga kualitas audio yang dihasilkan dijamin kualitasnya.

Desain yang ramping dengan cahaya hijau khas Razer menjadi salah satu daya tariknya. Razer Hammerhead True Wireless X dijual dengan harga Rp 749.000.

4. IT Tunebuds True Wireless T51

IT Tunebuds True Wireless T51 memiliki suara yang dinamis, detail saat bermain game, dan bass bertenaga untuk gaming maupun aktivitas audio lainnya. Desain tutup pada casing slide untuk memberikan kesan futuristic, ergonomis, dan nyaman.

Selain itu, IT Tunebuds True Wireless T51 juga dibekali dengan mikrofon yang fokus.

TWS gaming ini dilengkapi Bluetooth 5.1 untuk memberikan koneksi stabil maupun auto pairing handal bagi device yang sudah terdaftar sebelumnya. IT Tunebuds True Wireless T51 dijual dengan harga Rp 499.000.

5. Vyatta Airboom Nitro X

Vyatta Airboom Nitro X memiliki latency yang sangat kencang yaitu hanya 40 ms, TWS gaming ini tidak akan memberikan delay audio antara game dan earphone yang kamu gunakan.

Dilengkapi dengan dual mic membuat komunikasi selama game menjadi lancar dan sudah dibekali dengan kemampuan tahan air dan debu.

Baterai Vyatta Airboom Nitro X bisa bertahan hingga 40 jam dengan case. Vyatta Airboom Nitro X dijual dengan harga Rp 359.000.

Itulah rekomendasi TWS gaming terbaik dengan harga terjangkau yang bisa kamu jadikan referensi. Selamat berbelanja.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Razer Hadirkan Mouse Gaming Baru dari Lini Cobra dan Cobra Pro, Berapa Harganya?