Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 11 November 2022 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perusahaan sudah mengumumkan bahwa Realme 10 Pro Plus bakal debut pada 17 November 2022. Menjelang perilisan, video promosi Realme 10 Pro Plus beredar ke publik.

Video ini berhasil mengungkap desain layar dan kameranya secara lengkap. Perusahaan memastikan bahwa Realme 10 Pro Plus hadir dengan tepi layar melengkung.

Video promo memperlihatkan perangkat dengan panel belakang gradien. Akun Weibo resmi milik Realme menyebut desain semacam itu sebagai Hyperspace.

Seluruh panel belakang tak mempunyai warna tunggal. Bodinya menampilkan berbagai macam warna jika terkena cahaya dari sudut berbeda.

Realme menjelaskan bahwa model Pro Plus terinspirasi dari pembiasan cahaya pada prisma. Pembiasan cahaya yang berlapis menawarkan tampilan tiga dimensi.

Penampakan Realme 10 Pro Plus. (Weibo)

Dikutip dari Gizmochina, Realme 10 Pro Plus diprediksi mengusung layar AMOLED 6,7 inci beresolusi Full HD Plus dengan tepi melengkung.

Panel kemungkinan menawarkan fitur refresh rate 90 Hz atau 120 Hz. Smartphone sebelumnya telah muncul di situs sertifikasi TENAA di China.

HP Realme ini mengandalkan dapur pacu MediaTek Dimensity 1080 yang dipasangkan dengan RAM hingga 12 GB dan memori internal 256 GB.

Realme 10 Pro Plus diharapkan membawa triple camera dengan sensor primer 108 MP. Beberapa fitur lain yaitu kamera selfie 16 MP, baterai 5.000 mAh, dan Realme UI berbasis Android 13.

Penampakan Realme 10 Pro Plus. (Weibo)

Sebagai informasi, generasi sebelumnya yaitu Realme 9 Pro Plus pernah dipasarkan ke Indonesia. Realme 10 Pro Plus sendiri bakal debut dan dipasarkan di China pada November 2022.

Kita berharap bahwa Realme 10 Pro Plus juga dapat masuk ke Tanah Air. Realme 10 4G telah meluncur ke Indonesia dan menyasar segmen menengah terjangkau.

Dilihat dari spesifikasinya, HP Realme 10 Pro Plus bakal menyasar segmen menengah premium di bawah flagship. Video promosi Realme Pro Plus tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

POCO F5 Langsung Ludes di Penjulan Perdana