Kamis, 22 Februari 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 19 November 2022 | 09:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - POCO akan meluncurkan POCO C50 di India. Anak perusahaan Xiaomi ini mengatakan bahwa mereka akan memulai debut smartphone tersebut pada minggu terakhir bulan November.

Dilansir dari GizmochinaPOCO C50 akan tiba sebagai penerus C40 yang diumumkan pada Juni tahun ini tetapi tidak dirilis di India. POCO C31 adalah ponsel seri C terakhir di India.

POCO belum mengungkapkan spesifikasi utama dari C50 yang akan datang. Perusahaan dalam siaran persnya mengatakan bahwa perangkat tersebut akan menjadi ponsel murah paket lengkap yang akan memberikan "kinerja kamera jempolan dan, pengalaman multimedia yang imersif," dan "masa pakai baterai yang lama dengan desain yang ramping."

Detail informasi spesifikasi akan lebih banyak terungkap dalam beberapa hari mendatang menjelang acara peluncuran. 

Sesuai laporan sebelumnya, POCO C50 telah terlihat di database IMEI dan Perangkat yang didukung Google Play. Daftar tersebut menunjukkan bahwa itu bisa menjadi versi rebranding dari Redmi A1+. 

Harga Redmi A1. (Xiaomi Indonesia)

Jika POCO C50 memang hadir sebagai Redmi A1+ yang diganti namanya, dapat diperkirakan bahwa perangkat tersebut menampilkan panel IPS LCD 6,5 inci dengan waterdrop notch dan resolusi HD+.

Ini akan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di belakang. Smartphone ini bisa hadir dengan kamera depan 5MP dan pengaturan kamera ganda 8MP + 0,08MP di bagian belakang. 

Chip Helio A22 dapat memberi daya pada ponsel dengan RAM 2GB / 3GB tersebut. Kedua varian mungkin menawarkan penyimpanan internal 32GB.

Jika identik dengan Redmi A1 plus, maka POCO C50 akan menampung baterai 5,000mAh dengan pengisian 10W.

BACA SELANJUTNYA

Review POCO X6 5G, Peningkatan Signifikan Berbagai Aspek