Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 30 November 2022 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link live streaming Piala Dunia 2022 Australia vs Denmark ini tersedia untuk kamu yang ingin menyaksikannya secara online. Pastinya link ini legal dan dari situs live streaming resmi.

Tim HiTekno.com telah merangkum link live Streaming Piala Dunia 2022 Australia vs Denmark yang berlangsung hari ini, Rabu (30/11/2022) pukul 22.00 WIB.

Pertandingan penyisihan grup D yang bersamaan dengan pertandingan sepak bola antara Tunisia vs Prancis. Pertandingan penentuan tiket babak 16 besar.

Sebagai informasi, untuk menyaksikan pertandingan sepak bola dalam kejuaraan Piala Dunia 2022 di Qatar kali ini bisa melalui televisi maupun online alias streaming.

Untuk Indonesia, hak siar Piala Dunia 2022 dipegang oleh grup EMTEK. Yakni grup SCTV untuk penayangan pertandingan melalui siaran televisi terestrial gratis.

Sedangkan untuk online atau live streaming Piala Dunia 2022 akan melalui Vidio. Dalam Vidio juga tersedia tayangan ulang atau On-demand pertandingan sebelumnya.

Termasuk untuk penyisihan grup D antara Australia vs Denmark yang berlangsung hari ini Rabu (30/11/2022), kamu bisa menyaksikan melalui opsi tersebut.

Australia vs Denmark

Piala Dunia 2022. (Vidio)

Pertandingan Australia vs Denmark akan menjadi laga yang panas. Karena keduanya berebut kesempatan untuk masuk ke babak 16 besar.

Australia yang berada di peringkat kedua grup D baru mengumpulkan 3 poin saja harus bisa mengamankan posisi dari Denmark.

Sedangkan lawannya, Denmark di peringkat ketiga dengan 1 poin saja dalam klasemen grup D. Karenanya Denmark harus memenangkan pertandingan jika ingin lolos ke 16 besar.

Sebelumnya Australia harus menelan kekalahan pahit 4-1 dari Prancis, pemimpin grup D saat ini. Untungnya bisa menang lawan Tunisia 0-1.

Di lain sisi, Denmark kurang begitu tampil baik di awal Piala Dunia 2022 di Qatar. Setelah ditahan imbang Tunisa, Denmark kalah dari Prancis 2-1.

Kita nantikan saja, akankah ada kejutan dalam pertandingan Australia vs Denmark kali ini. Dua tim yang Berambisi lolos ke babak 16 besar.

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Australia vs Denmark

Dalam mengakses pertandingan Piala Dunia 2022 melalui live streaming di Vidio, pastikan kamu sudah berlangganan paket khususnya.

Tersedia paket khusus FIFA World Cup Qatar 2022 dengan harga mulai dari Rp 59.000 saja. Kamu bisa menyaksikan semua pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022.

Begitu juga dengan pertandingan penyisihan grup D hari ini, antara Australia vs Denmark kamu bisa akses melalui link berikut ini:

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Australia vs Denmark, klik DI SINI.

Itulah link streaming Piala Dunia 2022 Australia vs Denmark yang tersedia resmi dan legal di Vidio. Namun ingat, jangan lupa langganan dulu ya.

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau ke Indonesia, Lionel Messi Pilih Pulang ke Kampung Halaman