Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 02 Desember 2022 | 14:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HP flagship tentu mempunyai fitur premium pada kameranya. Pengguna HP flagship Samsung yang memamerkan fitur zoom saat menonton laga Piala Dunia 2022 ini berhasil menarik perhatian netizen.

Akun TikTok Samsung Australia (@samsungau) membagikan pemandangan mengenai suasana di dalam stadion.

Konten tersebut merupakan video milik akun TikTok @the.ss. "Lebih dekat secara personal dengan Messi menggunakan Galaxy S22 Ultra #Qatar2022 #WorldCup," tulis @samsungau pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 260 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat seorang pria yang duduk pada tribun bagian atas. Ia lantas membuka aplikasi kamera dan mencoba merekam pemain bintang Argentina, Lionel Messi.

Pria ini pamer fitur zoom pakai Samsung Galaxy S22 Ultra. (TikTok @samsungau)

Pria tersebut melakukan zoom-in dan mengaktifkan fitur zoom hingga lebih dari 60x. Meski jarak Messi dengan tribun sangat jauh, namun hasil kamera Galaxy S22 Ultra ini dinilai oleh netizen cukup menawan.

Wajah Lionel Messi nampak jelas pada layar HP flagship itu. Meskipun pengunggah video merupakan akun TikTok dari Australia, ribuan netizen Indonesia justru memenuhi kolom komentar.

Sebagian besar dari mereka memuji hasil perekaman video tersebut. Perlu diketahui, Samsung Galaxy S22 series dibekali chipset kelas atas dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 1.

Pria ini pamer fitur zoom pakai Samsung Galaxy S22 Ultra. (TikTok @samsungau)

Model tertinggi yaitu versi Ultra memiliki kamera 108 MP (wide, OIS, PDAF) + 10 MP (periskop telefoto, OIS, 10x optical zoom) + 10 MP (telefoto, OIS, 3x optical zoom) + 12 MP (ultrawide)

Kamera utamanya mendukung fitur 100x Space Zoom yang mencakup 10x optical zoom dan 10x digital zoom dengan teknologi AI Super Resolution.

Perangkat memiliki layar Dynamic AMOLED 2X beresolusi 6,8 inci beresolusi QHD+ dengan adaptif refresh rate 120 Hz (1 hingga 120 Hz). Harga Samsung Galaxy S22 Ultra varian memori terendah (8GB/128B) dibanderol sebesar Rp 17.999.000.

Pria ini pamer fitur zoom pakai Samsung Galaxy S22 Ultra. (TikTok @samsungau)

Postingan video viral mengenai pengguna Samsung Galaxy S22 Ultra yang pamer fitur zoom ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"Keren banget sih," kata @tr**el2*0.

"Lebih bersih daripada kamera Indosiar," ungkap @In**mni*c.

"Samsung di luar nalar," balas @g**au*i.

"Pengen beli, tapi harganya mahal banget (emoticon menangis)," komentar @h**lu*s.

Postingan video viral mengenai pria yang memamerkan fitur zoom dari HP flagship Samsung Galaxy S22 Ultra tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Galaxy AI Segera Hadir di Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5