Selasa, 28 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 07 Desember 2022 | 16:15 WIB

Hitekno.com - Samsung siap merilis HP entry-level dalam waktu dekat. Menjelang perilisan, HP Samsung Galaxy M04 sudah terlihat di e-commerce Amazon.

Mengingat perangkat menyasar segmen entry-level, Samsung Galaxy A04 diharapkan memiliki harga yang murah.

Situs Amazon India mengunggah poster resmi yang menampilkan Samsung Galaxy M04. Menurut poster resmi, Samsung Galaxy M04 akan debut di India pada 9 Desember 2022.

Situs Amazon juga mengungkap beberapa fitur utama perangkat. Samsung Galaxy M04 akan tersedia dalam varian warna Green dan Shadow Blue.

Smartphone mengemas RAM hingga 8 GB (termasuk RAM virtual) dan penyimpanan internal 128 GB. Teaser menampilkan bahwa harga Samsung Galaxy M04 dibanderol 8.xxx rupee.

Samsung Galaxy M04 terlihat di situs e-commerce. (Amazon)

Dikutip dari Gizmochina, bocoran sebelumnya dari leaker mengungkap bahwa perangkat kemungkinan dibanderol dengan harga 8.999 rupee (terbukti pada teaser) atau Rp 1,7 juta.

Belum diketahui apakah Samsung Galaxy M04 akan masuk ke Indonesia atau tidak. Smartphone dengan seri Galaxy M02 sebelumnya pernah masuk ke Tanah Air. Tak menutup kemungkinan bahwa ponsel juga dapat dipasarkan di sini.

Prediksi Spesifikasi Samsung Galaxy M04

Samsung Galaxy M04 siap meluncur pada Desember 2022. (Amazon)

 

Berdasarkan keterangan dari Google Play Console, Samsung Galaxy M04 diprediksi akan mengusung chipset MediaTek Helio G35 dengan konektivitas 4G.

Meski begitu, terdapat bocoran bahwa smartphone mengandalkan chipset MediaTek Helio P35. Perangkat memiliki sensor pemindai sidik jari di bagian samping, tepat di bawah tombol volume.

Kita juga bisa melihat poni bergaya water drop serta bezel cukup tebal yang mengelilingi layar. Samsung Galaxy M04 mempunyai jack audio 3.5 mm, port USB, dan grill speaker di bagian bawah.

Ponsel diharapkan menyertakan sensor belakang ganda 13 MP + 2 MP dan kamera depan 5 MP.

Smartphone memiliki baterai 5.000 mAh. Fitur pengisian daya cepat masih belum diketahui. Samsung Galaxy M04 kemungkinan mempunyai sistem operasi Android 12 Go Edition yang lebih ringan.

BACA SELANJUTNYA

Desain Ultra Slim Berbaterai Besar, Cek Berapa Harga Vivo V30e di Indonesia