Senin, 27 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 07 Desember 2022 | 16:31 WIB

Hitekno.com - Jika kamu menonton liputan Piala Dunia 2022 di smart TV, perangkat iOS, atau perangkat seluler, Vidio adalah pilihan yang tepat. Tapi ada alternatif lain. Sebelum beranjak ke sana, simak dulu hal-hal yang perlu diketahui berikut ini.

Vidio adalah platform Over-the-Top (OTT) yang dikembangkan oleh Emtek Group dan menyertakan semua konten asli. Masyarakat Indonesia bisa mengikuti siaran Piala Dunia FIFA 2022 berkat siaran video langsung.

Menonton Piala Dunia di ponsel melalui ini juga mudah. Vidio akan menyiarkan langsung semua pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar yang tersedia melalui layanan langganan berbayar.

Seperti dikutip dari Suara.com, Emtek adalah satu-satunya perusahaan di Indonesia yang memiliki hak siar Piala Dunia FIFA 2022 Emtek adalah salah satu perusahaan media dan digital tersukses di Tanah Air.

Sebagai perusahaan induk, Emtek mengoperasikan saluran SCTV, Indoshiar, O Channel, Ajwa TV dan Mentari TV. Piala Dunia Qatar 2022 akan disiarkan di SCTV di Indosia dan dapat disaksikan di TV.

sumber foto: pixabay

Cara Nonton Piala Dunia di HP Lewat VPN

Jika ingin menyembunyikan lokasi atau terhubung menggunakan alamat IP yang berbeda, Anda harus bergabung dengan Virtual Private Network atau dikenal juga dengan VPN.

ExpressVPN adalah pilihan nomor satu kami karena menawarkan kecepatan streaming tercepat dan dilengkapi dengan jaminan uang kembali 30 hari. Lewati semua pembatasan geografis dan saksikan Piala Dunia FIFA dari ribuan lokasi dengan bantuan Jaringan Pribadi Maya (VPN).

Bagaimana cara menonton gratis di ponsel?

Layanan BBC iPlayer tersedia secara gratis di ponsel. Anda dapat menontonnya meskipun berada di Indonesia, selama Anda memiliki akses ke VPN seperti yang disebutkan di atas, pilih saja server di UK.

Di mana saya dapat melakukan streaming Piala Dunia FIFA 2022? Anda dapat menonton semua
pertandingan Piala Dunia 2022 langsung di BBC iPlayer (Inggris), ServusTV (Austria), Fox (AS), dan TSN (Kanada). Penyiar Piala Dunia FIFA Qatar berbeda-beda di setiap negara.

Cara menonton Piala Dunia Qatar di ponsel gratis

Cara menonton Piala Dunia di ponsel tanpa membayar sepeser pun adalah dengan mengunduh aplikasi BBC iPlayer. Layanan streaming tersebut memiliki hak resmi untuk menyiarkan turnamen dan akan menyiarkan semua pertandingan secara gratis.

Selain itu, tayangan jaringan resmi Emtek dan Klikdaily tersebut di atas juga bisa menjadi pilihan utama pemirsa Indonesia. Ini adalah rekomendasi kami tentang cara menonton Piala Dunia di HP. Harapan dapat membantu Anda.

 

Suara.com/Mutaya Saroh

BACA SELANJUTNYA

Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis Tanpa Top Up Diamond