Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 07 Desember 2022 | 17:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Fitur baru WhatsApp kembali dihadirkan, yakni kini dikenalkan Avatar. Salah satu fitur WatsApp yang akan menyemarakkan chatting kamu dengan lebih seru.

Dilansir dari rilis resminya, akhirnya diumumkan kehadiran Avatar ke WhatsApp, yang merupakan sebuah cara baru dan dipersonalisasi untuk mengekspresikan diri penguna.

Avatar kamu adalah versi digital diri kamu yang dapat dibuat dari miliaran kombinasi gaya rambut, karakteristik wajah, dan pakaian yang beragam.

Di WhatsApp, kini kamu dapat menggunakan avatar yang dipersonalisasi sebagai foto profil atau memilih salah satu dari 36 stiker khusus yang menampilkan banyak emosi dan tindakan yang beragam.

Mengirim Avatar adalah cara cepat dan menyenangkan untuk berbagi perasaan dengan teman dan keluarga. Ini juga merupakan cara yang luar biasa untuk mengekspresikan diri kamu tanpa perlu menggunakan foto asli sehingga terasa lebih private.

Fitur Baru WhatsApp, Hadirkan Avatar untuk Meramaikan Chatting. (WhatsApp)

Bagi kebanyakan orang, ini merupakan kali pertama mereka membuat avatar sebagai bentuk ekspresi diri dalam berinteraksi dengan orang lain.

WhatsApp akan terus memberikan penyempurnaan gaya termasuk pencahayaan, bayangan, tekstur gaya rambut, dan banyak lainnya yang akan membuat Avatar makin baik ke depannya.

WhatsApp berharap pengguna menikmati keseruan membuat dan berbagi Avatar, yang nantinya akan diluncurkan kepada pengguna di mana saja mulai hari ini.

Itulah kabar kehadiran Avatar sebagai fitur WhatsApp yang membuat chatting kamu lebih semarak. Sudah menjajal fitur WhatsApp ini?

BACA SELANJUTNYA

Fitur Baru WhatsApp: Bisa Bisukan Penelepon Tidak Dikenal dan Pemeriksaan Privasi