Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 14 Desember 2022 | 11:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bharada E atau Richard Eliezer mengejutkan banyak pihak usai dirinya mengungkap bukti foto saat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi melakukan aksi suap. Membuat salut, siapa sangka jika foto yang ia kirimkan ke pacar justru menjadi bukti penting di sidang Selasa (13/12/2022) lalu.

Dalam sidang sebelumnya, Bharada E mengaku mendapat janji pemberian uang dan HP dari pasangan terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat ini. Pernyataan Bharada E ini rupanya dibantah keras oleh Putri Candrawathi.

Mengenai hal ini, Bharada E lalu mengungkap bukti foto saat momen tersebut terjadi. Foto ini rupanya tidak sengaja ia ambil saat akan mengirimkan PAP ke sang pacar via Whatsapp.

"Pak Ferdy Sambo duduk di samping saya, yang depan itu Ibu PC. Itu ada kotak HP Yang Mulia, sama ada kartu juga Yang Mulia. Pada saat itu, kalau tidak salah saya lagi chattingan sama tunangan saya. Saya kirim foto bilang lagi bersama Bapak dan Ibu" jelas Bharada E.

Usai penggalan video pengakuan Bharada E yang mengungkap bukti penting di sidang Ferdy Sambo ini diunggah ke TikTok, berbagai reaksi lalu diberikan netizen yang salut dengan aksi Bharada E yang rutin mengirimkan PAP ke sang kekasih.

Ferdy Sambo. (Suara.com/Alfian Winanto)

"Pentingnya PAP ke pacar" balas netizen.

"Alhamdulillah, lewat tunangannya juga ada bukti foto" komentar akun lainnya.

"Pentingnya motret di manapun berada, bisa untuk bukti bila terjadi sesuatu" ungkap netizen.

 

"Inilah alasannya kenapa di manapun kegiatanku, aku sering foto-foto" tulis pengguna Instagram lainnya.

Foto PAP ke pacar sukses menjadi bukti penting Bharada E di sidang Ferdy Sambo, banyak lalu netizen yang berharap agar pacarnya masing-masing memiliki sikap seperti Bharada E yang rutin berkomunikasi dengan pacar.

BACA SELANJUTNYA

Tukang Tato di Jaksel Oles Wajah Pacar dengan Kotorannya, Dipaksa Makan Tinja Manusia Juga