Rabu, 01 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 17 Desember 2022 | 17:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Versi Dummy dari Samsung Galaxy S23 series telah beredar di internet. Kita bisa melihat perbedaan ketiga model dari Galaxy S23 series termasuk Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra.

Bocoran Galaxy S23 versi dummy ini diungkap oleh SlashLeaks. Desain perangkat hampir mirip seperti render yang pernah beredar sebelumnya.

Hilangnya modul kamera pada HP Samsung Galaxy S23 dan Galaxy S23 Plus menjadi perubahan yang cukup mencolok.

Sebagai pengingat, Samsung Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus membawa modul persegi panjang sebagai tempat untuk menampung tiga kamera belakang.

Desain Samsung Galaxy S23 mirip seperti Samsung Galaxy S23 Plus. Hal yang membedakan ada pada ukuran layar. Grill speaker dan port USB Type-C juga memiliki desain sama.

Samsung Galaxy S23 versi dummy. (SlashLeaks)

Samsung Galaxy S23 dan Galaxy S23 Plus mempunyai desain bodi yang agak membulat di setiap sudutnya. Model tertinggi yaitu Samsung Galaxy S23 Ultra membawa desain agak kotak di sudutnya.

Pada informasi sebelum ini, leaker bernama Mukul Sharma membagikan screenshot atau tangkapan layar yang menampilkan data di situs resmi NBTC Thailand.

Perangkat terdaftar pada lembaga resmi dengan nomor model SM-S911B/DS. Tak hanya itu, Samsung Galaxy S23 juga telah terlihat di situs sertifikasi BIS India.

Samsung Galaxy S23 versi dummy. (SlashLeaks)

Munculnya perangkat pada situs sertifikasi menandakan bahwa peluncuran Samsung Galaxy S23 series semakin dekat. Dikutip dari GSMArena, Samsung Galaxy S23 series diharapkan debut pada kuartal pertama tahun depan.

Perangkat diyakini mengandalkan chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 2 atau Exynos 2300.

Samsung Galaxy S23 akan membawa layar 6,1 inci sementara Galaxy S23 Plus mengusung layar 6,6 inci. Menurut leaker, HP Samsung premium itu bakal membawa bodi tipis dengan ketebalan 7,6 mm saja.

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Exynos 2200, Chipset yang Jadi Otak Samsung Galaxy S23 FE