Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 19 Desember 2022 | 10:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasar ponsel flagship sedang memanas dengan kemunculan iPhone 14 series dan Google Pixel 7 series.

Namun di segmen ini, Samsung belum meluncurkan ponsel andalannya, dan masih bergantung dengan Galaxy S22.

Dilansir dari Phone Arena, Samsung Galaxy S23 akan menjadi rilis global pertama dari lini smartphone utama Samsung pada tahun 2023.

Ada rumor bahwa gadget mewah Samsung tersebut akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang di-overclock yang akan diproduksi oleh Samsung Foundry.

Kamera utama di bagian belakang Galaxy S23 Ultra telah menjadi subjek dari banyak rumor tentang sensor gambar 200MP, namun badan regulasi China TENAA mencantumkan sensor 108MP yang sama yang digunakan oleh Galaxy S22 Ultra.

Samsung Galaxy S23 versi dummy. (SlashLeaks)

Seorang veteran di Twitter dengan pegangan @TheGalox_ telah mengklaim bahwa Samsung mungkin akan merilis seri Galaxy S23 pada pertengahan hingga akhir Februari, dengan penundaan disebabkan oleh ketidakmampuan Samsung untuk memutuskan struktur harga akhir untuk lini tersebut.

Samsung diperkirakan akan memperkenalkan seri Galaxy S23 selama minggu pertama bulan Februari dan merilis ketiganya pada tanggal 17 Februari.

Namun, sampai saat ini, tidak ada konfirmasi resmi dari Samsung tentang jadwal rilis tersebut.

Selain itu, publikasi spesifikasi TENAA baru-baru ini untuk Galaxy S23 Ultra dan gambar unit dummy untuk ketiga ponsel Galaxy S23 telah muncul.

BACA SELANJUTNYA

Warna Baru Lebih Memukau, Samsung Galaxy A05s Light Violet Resmi Tiba