Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 19 Desember 2022 | 17:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Biasanya seri terbaru HP flagship Samsung dikenalkan pada wal tahun. Namun nampaknya tahun ini akan ada penundaan, seperti dalam rumor yang beredar dari para leaker.

Dikutip dari Suara.com, Samsung Galaxy S23 disebut akan menjadi generasi berikutnya dari lini HP flagship perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Hal ini juga ditunjang dengan munculnya banyak bocoran terkait Samsung Galaxy S23 yang ramai beredar di media sosial belakangan.

Peluncuran HP flagship seri Samsung Galaxy S23  sudah semakin dekat, namun laporan terbaru malah mengklaim akan terjadi penundaan.

Diklaim kalau Samsung akan menunda gelaran tersebut beberapa minggu dari perkiraan jadwal sebelumnya.

Menurut laporan baru yang berasal dari keterangan rahasia yang dibagikan leaker @TheGalox_, jajaran Samsung Galaxy S23 yang akan datang telah ditunda.

Dilansir laman Gizmochina, Senin (19/12/2022), Samsung Galaxy S23 Series diperkirakan akan dirilis pada pertengahan hingga akhir Februari 2023.

Struktur harga sangat penting untuk kesuksesan smartphone di pasar, terutama yang premium seperti Samsung Galaxy S23 Series.

Tampaknya, Samsung membutuhkan lebih banyak waktu untuk membaca pasar dengan benar dalam hal persaingan, ekonomi, penawaran dan permintaan, dan beberapa faktor lain untuk menghasilkan harga yang sempurna.

Namun, penundaan peluncuran smartphone ini tidak banyak mengingat laporan tersebut menunjukkan penundaan sekitar dua minggu.

Seperti diketahui, jajaran Galaxy S22 diperkenalkan pada 9 Februari dan mulai dijual mulai 25 Februari.

Tahun ini, jajaran S23 diharapkan resmi pada minggu pertama Februari dan tersedia untuk dijual mulai 17 Februari mendatang.

Samsung belum mengonfirmasi tanggal peluncuran smartphone seri Galaxy S23, yang akan mencakup tiga model, yakni Galaxy S23, S23 Plus, dan S23 Ultra.

Namun sampai laporan ini ditulis, belum ada informasi soal kapan peluncuran HP flagship Samsung Galaxy S23.

Kita nantikan saja apakah benar kalau peluncuran Samsung Galaxy S23 akan mengalami penundaan dari biasanya? (Suara.com/ Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

HP Flagship Xiaomi 14 Siap Hadir ke Indonesia, Catat Tanggalnya