Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 20 Desember 2022 | 17:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link download MIUI 14 Beta untuk HP Xiaomi telah tersedia untuk kamu yang ingin menjajalnya. Kamu tinggal klik dan download instalasi antarmuka versi beta tersebut.

Belum lama ini Xiaomi telah meluncurkan update antarmuka terbaru mereka, MIUI 14. Pastinya untuk sederet HP Xiaomi dan tablet terbasuk dari sub-brand seperti Redmi dan POCO.

Namun, tidak semuanya serentak mendapatkan update MIUI 14 tersebut. Xiaomi memberikannya secara bergilir, dimulai dari Xiaomi 13 yang sudah langsung mendapatkan saat peluncuran.

Dikutip dari Suara.com, pemilik HP Xiaomi dapat segera merasakan pembaruan MIUI 14 global yang diketahui akan diperkenalkan pada Januari dan Februari 2023.

Update MIUI 14 yang stabil sedang diuji untuk banyak smartphone demi memberikan pengalaman MIUI terbaik.

Menjelang pembaruan stabil, buat kamu pemilik HP Xiaomi bisa menikmati MIUI 14 Beta terlebih dulu.

Umumnya versi Beta dihadirkan bagi pengguna terpilih untuk menjajal lebih dulu pembaruan tersebut sebelum resmi diluncurkan.

Karena versi Beta, pastinya belum selesai dalam masa pengembangan. Karenanya itu pula ditujukan untuk mencari masalah dan bug untuk dilakukan perbaikan.

MIUI 14. (Xiaomi)

Dilansir dari Newzonly, Selasa (20/12/2022), berikut daftar link download MIUI 14 Beta yang bisa diunduh dan telah disesuaikan dengan hp Xiaomi yang kompatibel:

Itulah empat belas daftar link download MIUI 14 Beta untuk HP Xiaomi yang sudah beredar. Jika HP Xiaomi kamu belum masuk daftar di atas, bersabar untuk menunggu update MIUI 14 dari Xiaomi. (Suara.com/ Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Harga HP Xiaomi Terbaru 2023 Bulan Juni Lengkap 22 Tipe: Redmi Note 12 Pro 5G Bikin Ngiler