Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 21 Desember 2022 | 15:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ide bioskop rakyat di Alun-alun Magetan menjadi sorotan netizen belum lama ini. Uniknya, ide ini dikembangkan dengan memanfaatkan VR Box yang begitu modern namun tetap merakyat.

Cuitan mengenai ide bioskop rakyat di Alun-alun Magetan ini diunggah oleh akun @okkymadasari dan menjadi viral di Twitter pada Selasa (20/12/2022) lalu.

"Era layar tancap telah berlalu, inilah bioskop kerakyatan era Multiverse. Lokasi di Alun-alun Magetan. Ke sinilah, nanti nonton bareng aku" tulis keterangan cuitan.

Dalam cuitan ini, seorang bocah laki-laki sedang anteng duduk sambil asyik menonton film melalui VR Box. Tepat di depannya ada sebuah stand yang dijaga oleh seorang pria.

Stand ini rupanya berupa bioskop rakyat yang memanfaatkan VR Box dengan beberapa poster film yang ditayangkan. Uniknya, yang ditayangkan adalah film jadul dari tahun 80-an hingga 90-an lalu.

Ide bioskop rakyat di Alun-alun Magetan. (twitter/okkymadasari)

Diunggah dan langsung menjadi viral di Twitter, cuitan ide bioskop rakyat di Alun-alun Magetan yang manfaatkan VR Box ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen.

"Inovasi tiada henti" balas netizen.

"Luar biasa kreatif idenya" komentar akun lainnya.

"Idenya berani berbeda, itu poinnya" ungkap netizen.

Ide bioskop rakyat di Alun-alun Magetan. (twitter/okkymadasari)

"Orang Magetan dari masa depan semua" tulis salah satu pengguna Instagram.

Viral di Twitter, cuitan terkait bioskop rakyat di Alun-alun Magetan ini lalu telah mendapat lebih dari 900 retweet dan balasan dari netizen usai diunggah @okkymadasari beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip