Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 25 Desember 2022 | 20:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjelang akhir tahun, Redmi bersiap meluncurkan perangkat wearable anyar. Perusahaan mengonfirmasi bahwa smartwatch dan TWS anyar mereka bakal debut dalam waktu dekat.

Situs dan akun media sosial resmi Redmi mengunggah teaser yang menampilkan tiga perangkat. Ketiga produk nampak berada pada ranting dan dedaunan.

Kita bisa menyaksikan sebuah smartwatch, TWS, dan fitness band pada poster resminya. Keterangan pada poster mengungkap bahwa ketiga produk itu adalah Redmi Watch 3, Redmi Band 2, dan Redmi Buds 4 Lite.

Perlu diketahui, perusahaan bakal menggelar Redmi 2023 New Year Conference pada 27 Desember 2022.

Redmi K60 series dan deretan perangkat wearable akan debut di acara tersebut. Poster resmi menampilkan desain produk secara jelas. Tombol daya atau pengontrol terletak di sisi kanan Redmi Watch 3.

Redmi siap merilis deretan perangkat wearable anyar. (Redmi China)

Smartwatch ini memiliki strap berwarna hijau dan bingkai datar. Dikutip dari Gizmochina, Redmi Band 2 mempunyai desain mirip seperti perangkat Xiaomi Band terbaru dari perusahaan.

Keduanya membawa strap berwarna putih. Redmi Buds 4 Lite datang dengan desain yang sangat unik. Produk memiliki skema warna hitam dan hijau.

Rincian spesifikasi perangkat wearable itu masih belum diketahui. Meski begitu, kita sudah mendapatkan detail mengenai sebagian fitur Redmi K60 series.

Poster resmi mengonfirmasi adanya chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 2, sebagai dapur pacu Redmi K60 Pro.

Teaser Redmi K60 series. (Redmi China)

Redmi mengklaim bahwa K60 Pro mencetak 1.350.526 poin pada benchmark AnTuTu. HP Redmi K60 Pro diharapkan membawa layar OLED yang menawarkan resolusi 2K dan kecepatan refresh 120Hz.

Redmi K60e sudah dipastikan bakal mengandalkan chipset Dimensity 8200. HP Redmi K60 standar diprediksi menampilkan Snapdragon 8+ Gen 1.

Deretan perangkat wearable dan Redmi K60 series diharapkan mengusung harga kompetitif di kelasnya.

Deretan produk tersebut bakal debut pertama kali di China. Tak menutup kemungkinan bahwa perangkat juga akan tersedia di pasar global dan mengalami rebranding. Pada bocoran sebelumnya, Redmi K60 series akan diganti namanya menjadi POCO F5 5G di luar China.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Hadir di Indonesia, Harga Amazfit Active Mulai dari Rp 1,9 Juta