Selasa, 30 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 26 Desember 2022 | 19:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu hero Marksman terkuat yang memiliki kemampuan luar biasa adalah Irithel. Hero ini memiliki skill dan kemampuan yang hebat serta mampu menghabisi musuhnya dengan sangat mudah. Build yang sakit dapat meningkatkan kemampuan, bertahan, dan menyerang, sehingga memiliki kekuatan yang lebih besar.

Itu sebabnya, bagi kamu pengguna Irithel Mobile Legends, maka wajib untuk mengetahui build paling sakit dari hero ini. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari Marksman terkuat di Mobile Legends. Meski begitu, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengalahkan hero ini.

Salah satunya adalah dengan menggunakan hero counter Irithel terbaik di Mobile Legends. Berikut counter dari hero Irithel di Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Kaja merupakan rekomendasi hero andalan pertama untuk counter Irithel Mobile Legends. Hero Support yang satu ini memang terkenal dengan kemampuannya yang mudah menculik hero lawan. Kamu bisa menggunakan skill Divine Judgment milik Kaja untuk menculik Irithel dan membunuhnya bersama teman satu timnya. Dengan Kaja, Irithel dijamin tidak akan bisa leluasa bergerak.

2. Eudora

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Salah satu hero Mage yang bisa melakukan instant kill adalah Eudora. Dengan sekali kombo saja, Irithel bisa langsung mati di depan Eudora. Apalagi jika menggunakan build Eudora yang tepat, tentunya menghabisi Irithel akan lebih mudah dan cepat.

3. Saber

Hero Mobile Legends, Saber. (fandom)

Irithel sendiri memiliki kelemahan pada efek Crowd Control, kini kamu bisa menggunakan salah satu hero Assassin Mobile Legends terbaik yaitu Saber untuk menghabisinya. Saber sendiri memiliki skill Crowd Control yang sangat kuat dan bisa diandalkan untuk menghabisi Irithel hanya dengan sekali kombo.

4. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Rekomendasi hero counter Irithel berikutnya adalah Franco. Franco merupakan hero Tank yang memiliki kemampuan luar biasa. Dengan kemampuannya, kamu bisa menculik hero Irithel untuk dibunuh oleh anggota tim. Apalagi jika Irithel sudah terkena skill Bloody Hunt, akan sulit baginya untuk kabur.

5. Aurora

Hero Mobile Legends - Aurora. (Moonton)

Selain Eudora, Aurora merupakan hero Mage terkuat lainnya yang bisa kamu andalkan untuk counter Irithel. Seperti yang kita ketahui, Aurora memiliki kemampuan Freeze yang sangat mematikan. Bahkan sekelompok hero lawan pun bisa dengan mudah dibekukan oleh Aurora. Apalagi jika menggunakan build Aurora yang sakit, sudah pasti Irithel bisa terbunuh dalam sekali kombo.

Itulah hero counter Irithel di Mobile Legends yang bisa kamu coba. Selamat bermain. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal