Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 29 Desember 2022 | 16:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apple dilaporkan sedang menyusun rencana permainan untuk memastikan penjualan iPhone 15 yang lebih baik.

Dilansir dari Phoen Arena, Apple menyimpang dari strategi biasanya dengan mempertimbangkan beberapa perubahan, menurut pembocor Naver Yeux1122.

Pertama, Apple sedang mempertimbangkan untuk mengurangi diferensiasi antara model Pro dan standar.

Laporan tersebut menguatkan rumor sebelumnya bahwa semua model akan memiliki potongan Pulau Dinamis. Apakah iPhone 15 dan 15 Plus juga akan memiliki kecepatan refresh yang lebih tinggi masih harus dilihat. Selain itu, model standar juga bisa mendapatkan kamera utama 48MP iPhone 14 Pro.

Kedua, Apple juga dapat merevisi harga. Sebuah laporan sebelumnya mengatakan bahwa Apple dapat mendongkrak harga model kelas atas, yang diduga akan dikenal sebagai iPhone 15 Ultra dan bukan iPhone 15 Pro Max.

Yeux1122 mengisyaratkan bahwa Apple akan mengadopsi strategi penetapan harga yang agresif untuk seri iPhone 15. Perusahaan mungkin ingin memperlebar kesenjangan harga antara Plus, yang dimulai dari $899, dan Pro, yang dimulai dari $999.

Terakhir, rumor hari ini juga mendukung laporan bahwa Apple bertujuan untuk perbedaan yang lebih besar antara model kelas atas dan menyiratkan pemasok telah mengkonfirmasi bahwa iPhone 15 Pro dan 15 Ultra akan menampilkan bahan dan kamera yang berbeda.

Ini sejalan dengan laporan yang mengatakan iPhone 15 Ultra akan memiliki sasis titanium dan kamera zoom periskop baru.

Singkatnya, Apple ingin memiliki model yang jelas berbeda dalam jajaran iPhone 15 yang ditargetkan pada kelompok konsumen yang berbeda.

BACA SELANJUTNYA

Realme: Lensa Telefoto Periskop Jadi Tren Baru Fotografi Smartphone