Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 30 Desember 2022 | 13:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Awal bulan ini, Motorola ThinkPhone mencuri perhatian usai mencuatnya render yang bocor bersama dengan spesifikasinya.

Dilansir dari Gizmochina, sekarang pengguna Twitter SnoopyTech telah membagikan materi pemasaran smartphone.

ThinkPhone diharapkan ditargetkan untuk pelanggan yang berpusat pada bisnis yang mirip dengan laptop ThinkPad Lenovo.

Smartphone ini bisa hadir dengan fitur dan fungsi yang berfokus pada produktivitas.

Motorola ThinkPhone dalam gambar materi pemasaran terbaru memiliki desain yang sama seperti yang terlihat pada render yang bocor sebelumnya.

Ini memiliki faktor bentuk yang sedikit kompak dengan tiga tombol di tepi kanan sedangkan tombol tambahan yang ditekankan dalam warna Merah terletak di sisi kiri atas perangkat.

Sesuai perkembangan terbaru, Motorola ThinkPhone terlihat di samping laptop yang mengisyaratkan bahwa ponsel akan bekerja dengan mulus dengan perangkat komputasi.

Kita dapat melihat opsi seperti tampilan yang terhubung, telepon cermin, dan webcam. Selain itu, pengguna juga akan dapat menanggapi panggilan atau pesan masuk dan mengontrol musik dari laptop.

Sebagian besar fitur ini mirip dengan yang ditemukan di ponsel dan laptop Galaxy, milik mode DeX.

Motorola ThinkPhone akan hadir dengan sentuhan akhir bertekstur di panel belakang dan peringkat IP untuk ketahanan air. Panel belakang memiliki modul kamera persegi panjang yang menampung tiga sensor.

Secara internal, perangkat ini diperkirakan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipadukan dengan RAM hingga 12GB, penyimpanan 512GB dan didukung oleh baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya 68W.

Ini akan berjalan di OS Android 13 di luar kotak. Penawaran yang akan datang diharapkan menampilkan layar OLED 6,6 inci dengan kecepatan refresh 144Hz.

Tanggal peluncuran pasti Motorola ThinkPhone tetap menjadi misteri. Mempertimbangkan bahwa perangkat telah muncul secara online dalam beberapa minggu terakhir, kita dapat mengharapkannya untuk segera debut.

BACA SELANJUTNYA

Adakah Produsen Ponsel yang Lebih Tua dari Nokia? Ini Jawabannya