Rabu, 24 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 30 Desember 2022 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap tahun, YouTuber MKBHD (alias Marques Brownlee) memberikan penghargaan untuk smartphone terbaik tahun ini.

Tahun ini, OnePlus memenangkan penghargaan "Bust of the Year" untuk smartphone-nya, OnePlus 10T, yang menurut Brownlee ternyata tidak sebaik yang diharapkan.

Dilansir dari Android Authority, tim media sosial OnePlus kemudian mencoba memanfaatkan peluang ini dengan men-tweet kepada MKBHD dan mengatakan bahwa mereka akan "membuktikan Anda salah" pada tahun 2023 dengan OnePlus 11 yang akan datang.

Namun, tidak lama kemudian, Brownlee men-tweet tangkapan layar yang menunjukkan bahwa tweet asli OnePlus berasal dari iPhone.

Pengguna Twitter lainnya kemudian ikut menimpali dengan tangkapan layar mereka sendiri, dan sampai sekarang, akun Twitter OnePlus belum menanggapi utas tersebut.

Admin Twitter OnePlus kepergok pakai iPhone. (Twitter)

Ini bukan pertama kalinya OnePlus men-tweet dari iPhone, dan juga bukan pertama kalinya Brownlee memergoki perusahaan untuk praktik tersebut.

Namun, dalam situasi khusus ini, ironis mengingat penghargaan "Bust of the Year" yang mereka terima dan keangkuhan mereka tentang OnePlus 11.

OnePlus mungkin berpikir itu aman dari ketahuan karena Twitter baru-baru ini menghapus kemampuan untuk melihat perangkat mana yang membuat tweet tertentu.

API untuk fitur ini masih ada, dan aplikasi Twitter lainnya masih dapat melihat informasi ini. Akhirnya OnePlus pun gagal tampil keren akibat blunder ini.

BACA SELANJUTNYA

Realme dan One Plus Disinyalir akan Luncurkan HP dengan RAM Tembus 24GB, Ngeri-Ngeri Sedap!