Kamis, 20 Juni 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 04 Januari 2023 | 14:48 WIB

Hitekno.com - Realme diyakini dapat meluncurkan tablet baru pada tahun ini. Perangkat dengan nama komersial sebagai Realme Pad Slim telah muncul di salah satu situs e-commerce.

Perusahaan sebelumnya telah mengenalkan deretan tablet seperti Realme Pad, Realme Pad Mini, dan Realme Pad X.

Realme Pad Slim muncul di Flipkart dengan keterangan bertuliskan "Coming Soon". Ini mengindikasikan bahwa tablet baru Realme tersebut siap debut ke publik. Tangkapan layar mengungkap sebagian spesifikasi Realme Pad Slim.

Seperti namanya, tablet diyakini bakal mempunyai bodi tipis. Perangkat memiliki RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Daftar Flipkart mengungkap bahwa Realme Pad Slim membawa konektivitas Wi-Fi dan 4G LTE. Dikutip dari Gizmochina, tablet kemungkinan hadir dalam varian warna emas dan abu-abu.

Realme Pad Slim muncul di situs e-commerce. (Flipkart)

Fitur perangkat lainnya hampir mirip seperti Realme Pad yang meluncur pada tahun lalu.

Sebagai informasi, Realme Pad membawa layar IPS LCD 10,4 inci dengan resolusi 2.000 x 1.200 piksel. Perangkat memiliki satu kamera 8 MP pada sisi depan dan belakang.

Tablet murah ini dibekali baterai 7.100 mAh dengan fast charging 18 W. Perangkat memiliki empat speaker yang ditempatkan pada empat sudut. Empat speaker tersebut mendukung teknologi audio Dolby Atmos dan Hi-Res.

Harga Realme Pad model WiFi Only (3GB/32GB) dibanderol sebesar 13.999 rupee atau Rp 2,7 juta. Model Wi-Fi + LTE (3GB/32 GB) dapat dibeli dengan harga 15.999 rupee atau Rp 3,1 juta.

Banderol harga Realme Pad Slim diyakini tak akan berbeda jauh dibanding model Realme Pad standar.

Realme belum mengonfirmasi kedatangan Realme Pad Slim. Perangkat kemungkinan dapat debut dengan Realme 10 pada 9 Januari di India. Belum diketahui terkait ketersediaan secara global termasuk ke Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Pad 6S Pro Rilis ke Indonesia, Tablet Baru Ditenagai Snapdragon 8 Gen 2