Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 08 Februari 2023 | 17:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Secara diam-diam Apple dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merilis perangkat iPhone baru dalam seri ultra di tahun 2024 mendatang. Seri anyar ini membuat perangkat tersebut semakin menyaingi keluarga Android.

Jika melihat dari pasar Android, seri ultra dari iPhone ini nantinya akan berada di atas seri pro dan pro max yang sebelumnya dikenalkan. Karena itu, perangkat ini kemungkinan akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal nantinya.

Dilansir dari GSM Arena, bocoran mengenai Apple yang akan luncurkan seri ultra untuk iPhone baru di 2024 ini datang dari salah satu artikel Bloomberg yang ditulis oleh Mark Gurman.

Dugaan Mark Gurman mengenai Apple yang akan merilis iPhone baru dalam seri ultra di tahun 2024 ini datang dari jawaban Tim Cook ketika ditanya mengenai kenaikan harga iPhone di masa mendatang.

Tim Cook dalam keterangan resminya menyebut bahwa pengguna iPhone saat ini selalu bersedia membeli perangkat baru yang dijual dengan harga yang justru cukup mahal.

CEO Apple, Tim Cook. (Apple Newsroom)

Lebih lanjut, Tim Cook cukup percaya diri dengan keinginan pengguna perangkat Apple yang ingin untuk mendapat layanan terbaik dari perangkat yang ditawarkan.

Berdasarkan pernyataan ini, Apple kemungkinan akan sangat terbuka untuk seri ultra di iPhone baru yang akan rilis di tahun 2024 mendatang.

Hingga saat ini, Apple baru memiliki seri reguler, plus, pro dan pro max dalam jajaran perangkat besutannya. Jika nanti ada seri ultra, maka perangkat tersebut akan membawa spesifikasi kelas atas dari perangkat iPhone.

BACA SELANJUTNYA

iPhone SE Generasi Terbaru Disinyalir Belum akan Nongol hingga Tahun Depan