Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Februari 2023 | 23:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menggelar event khusus bersama sejumlah media di Yogyakarta, Lenovo Indonesia memperkenalkan jajaran laptop anyar super canggih dari keluarganya pada Rabu (15/2/2023).

Menyadari gaya hidup hybrid dan work from anywhere yang sedang tren saat ini, Lenovo Indonesia menghadirkan deretan laptop dengan performa yang tinggi dengan dukungan Intel Core, AMD Ryzen dan kartu grafis NVIDIA GeForce serta AMD Radeon.

Lenovo Ideapad Slim 3i dan Lenovo IdeaPad Slim 1

Menjawab tren yang berkembang di masyarakat ini, Lenovo Indonesia kemudian memperkenalkan Lenovo Ideapad Slim 3i dan Lenovo IdeaPad Slim 1. Laptop ramah pemula ini menawarkan berbagai fitur menarik, salah satunya adalah Lenovo Smart Learning melalui Lenovo Aware.

Fitur menarik ini akan memberi pengingat bagi penggunanya untuk memperbaik posisi duduk, jarak pandang dan tingkat fokus saat Lenovo IdeaPad Slim 1 ini digunakan.

Lenovo Indonesia gelar event khusus di Yogyakarta. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Selain itu, fitur ini juga mampu memberikan pengingat istirahat jika penggunaan perangkat dilakukan dalam waktu yang cukup lama. Cocok untuk anak-anak, perangkat ini juga memiliki mode 'Eye Cre' untuk melindungi mata anak dari paparan sinar biru.

Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5 Pro

Menjawab keinginan pengguna yang gemar bermain game, Lenovo Indonesia memperkenalkan Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5 Pro. Perangkat ini memiliki layar WQHD Plus dengan refresh rate 165 Hz serta 100 persen sRGB.

Tidak hanya itu, laptop gaming dari Lenovo Indonesia ini juga sudah dilengkapi dengan TrueStrike Keyboard yang nyaman digunakan untuk bermain game maupun bekerja.

Menjawab kebutuhan laptop gaming yang cepat panas, Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5 Pro ini sudah dilengkapi teknologi pendingin Lenovo Legion Coldfront 3.0 untuk menjaga perangkat tetap nyaman digunakan.

Lenovo Indonesia gelar event khusus di Yogyakarta. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga Slim 7 Pro X

Beralih ke tingkat premium, Lenovo Indonesia juga memperkenalkan Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga Slim 7 Pro X dengan sejumlah fitur dan spesifikasi kelas atas.

Lenovo Yoga 9i dilengkapi dengan layar 4K OLED PureSight serta audio Bowers & Wilkins yang membuatnya nampak premium dari berbagai sisi. Lenovo Yoga 9i adalah perangkat portabel yang dapat dibawa kemanapun dan kapanpun oleh para pengguna. Adapula seri ultra-slim dengan ketipisan yang luar biasa,

Di sisi lain, Lenovo Yoga Slim 7 Pro X dilengkapi dengan GPU bervalidasi NVIDIA Studio serta Lenovo X Power yang menjanjikan performa terbaik. Perangkat ini juga begitu tipis dan tentu sangat nyaman dalam genggaman.

Rangkaian layanan terbaik dari Lenovo Indonesia untuk penggunanya

Lenovo Indonesia gelar event khusus di Yogyakarta. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya untuk mendukung kebutuhan pengguna, Lenovo Indonesia hadir dengan rangkaian layanan terbaik yang memanjakan siapa saja yang menjadi pengguna setia perangkat ini.

Layanan pertama adalah Premium Care yang memungkinkan pengguna untuk langsung berkonsultasi dengan teknisi dalam waktu 24/7. Layanan kedua adalah Accidental Damage Protection atau ADP.

ADP yang ditawarkan oleh Lenovo Indonesia menjanjikan servis tanpa biaya tambahan untuk kerusakan yang tidak disengaja pada perangkat. ADP ini dapat diklaim berkali-kali tergantung jenis kerusakan yang dialami oleh perangkat tersebut.

Layanan ketiga dari Lenovo Indonesia adalah Legion Ultimate Support. Khsusu untuk para gamer, pemgguna bisa mendapat dukungan teknis dari teknisi yang adalah seorang gamer terkait perangkat yang digunakan.

Khusus untuk penggemar produk Lenovo di Yogyakarta, pengguna bisa langsung mendapat perangkat anyar Lenovo Indonesia yang super canggih ini di Lenovo Exclusive Store SG Computer yang terletak di Jogjatronik Mall Lantai 2 No 83, Jalan Brigjen Katamso No 75-77, Yogyakarta.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan