Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 27 Februari 2023 | 14:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HP baru Realme C55 akhirnya menunjukkan wujudnya. Yakni dalam gelaran turnamen Esports PMPL ID SPRING 2023. HP Realme C55 ini tampil dengan desain Sunshower Color.

Seagai official partner PMPL ID SPRING 2023, Realme mengungkap wujud dari desain Sunshower Color yang diusung HP aru tersebut.

Pada hari terakhir gelaran tersebut tanggal 26 Februari 2023 saat menjelang babak ketiga pertandingan, terlihat ada sebuah HP Realme C55 yang dibicarakan oleh para caster dan muncul di hadapan publik.

Digelar secara online, PMPL ID SPRING 2023 menganut format turnamen baru untuk musim kompetisi kali ini dan telah berlangsung sejak tanggal 15 Februari 2023.

Pada Minggu 26 Februari 2023, PMPL ID SPRING memasuki hari terakhir dan pada akhirnya mengumumkan BOOM ESPORTS ID sebagai tim pemenang yang patut diberi gelar sebagai ‘Champion’ bersamaan dengan para caster membicarakan HP baru Realme C55.

HP Realme C55 terlihat di publik dengan desain dan warna yang trendi. Realme C55 tampak meneruskan konsep desain yang senada dengan Boundless Sea di Realme C33, merujuk pada inspirasi desain dan visual dari alam yang dibawa ke desain industrial.

Michonne Wang - Marketing Director Realme Indonesia mengatakan, "Sebagai Official Smartphone Partner di turnamen PMPL, Realme menunjukkan konsistensi dalam mendukung perkembangan dunia gaming. Sudah hampir 4 tahun Realme terus mendukung anak muda dalam dunia esports melalui smartphone-smartphone terbaik. Dukungan ini tidak hanya kami berikan dengan smartphone kelas menengah ke atas, seperti kali ini melalui C Series kami juga berharap bisa menjadi Champion layaknya BOOM ESPORTS ID yang telah bermain secara luar biasa sehingga layak menjadi pemenang 2023 PMPL ID SPRING."

Lanjut membahas desain dari HP baru yang muncul tersebut, bagian belakang Realme C55 terlihat hadir dengan tekstur jajaran garis mikroskopik vertikal.

Kehadiran tekstur ini memberikan visual layaknya garis vertikal dari tetesan hujan. Diperkaya dengan warna kombinasi warna cerah, menciptakan efek seperti sunshower yang berikan perasaan positif kepada siapa pun yang memandangnya.

Sebagai C series pertama yang tampil di PMPL, Realme melalui Realme C55 menunjukkan keseriusannya dalam dunia gaming. Realme C55 dengan desain Sunshower memiliki spesifikasi yang belum diungkap.

Namun HP baru ini mengisyaratkan bahwa Realme C Series akan naik ke level yang lebih tinggi dan lebih powerful untuk segmennya.

Bukan tidak mungkin pula Realme C55 akan membawa berbagai fitur terdepan dalam segmennya, yang akan memberikan pengalaman pengguna lebih baik dari yang pernah dibayangkan sebelumnya melalui lebih banyak lompatan fitur-fitur lebih canggih di C Series.

Mari kita tunggu kelanjutan informasi kehadiran HP baru Realme C55 untuk pasar Indonesia nanti.

BACA SELANJUTNYA

Dibekali Aura Light Portrait, Cek Harga Vivo V29 di Indonesia