Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 28 Februari 2023 | 11:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lenovo terus melakukan yang terbaik untuk mendorong nama Motorola maju sebagai merek global yang relevan. Perusahaan melakukan upaya signifikan untuk mendorong merek ke pasar flagship, termasuk melalui seri Motorola Edge.

Selain itu, Lenovo memutuskan untuk mengubah kehadiran merek di segmen yang dapat dilipat. Hasilnya, kami memiliki Moto RAZR 2022 yang jauh lebih unggul dari ponsel lipat clamshell sebelumnya.

Belum habis, dilansir dari Gizchina, Lenovo ingin menunjukkan bahwa Motorola juga bisa menjadi rumah ide yang bagus. Perusahaan menghadirkan konsep smartphone baru yang dapat digulung yang dijuluki Moto Rizr.

Bukan typo, nama ini merujuk pada ponsel slider Rizr Z3 yang dulu pernah diperkenalkan pada tahun 2006. Rizr adalah perangkat ikonik dari hari-hari kejayaan Motorola sebagai salah satu kekuatan dominan di pasar seluler.

Sama seperti seri Motorola RAZR yang memberikan penghormatan kepada seri ikonik, Moto Rizr datang untuk memberikan penghormatan kepada leluhurnya. Ponsel ini mengeksplorasi segmen konsep ponsel rollable.

HP Rollable Motorola. (GSM Arena)

Ponsel rollable diatur untuk datang sebagai salah satu hal besar berikutnya untuk segmen seluler. Namun, kami belum melihat debut produk dalam kategori ini.

Pada tahun 2019, Oppo menghadirkan Oppo X Rollable. Perangkat itu sangat menarik, tetapi merek dengan cepat memperingatkan pengguna bahwa itu masih bertahun-tahun dari rilis yang sebenarnya.

Kemudian, lampu harapan muncul ketika LG mengungkapkan sedang mengerjakan ponsel yang dapat digulung. Seperti yang Anda ketahui, divisi seluler LG kini malah sudah tamat.

Dengan demikian perangkat tidak pernah sampai ke konsumen. Sekarang, Motorola Rizr ada di sini untuk mengkonfirmasi bahwa Lenovo juga sedang mengerjakan teknologi ini.

BACA SELANJUTNYA

Adakah Produsen Ponsel yang Lebih Tua dari Nokia? Ini Jawabannya