Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 03 Maret 2023 | 18:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foxconn, salah satu pemasok Apple terbesar, baru saja mengumumkan lokasi manufaktur baru di kota Hyderabad, India Selatan. Fasilitas produksi baru ini akan menciptakan sejumlah besar pekerjaan baru di wilayah tersebut, jadi inilah semua detailnya.

Bagi mereka yang tidak sadar, raksasa manufaktur Taiwan adalah pembuat iPhone terbesar dan pemasok utama Apple. Sekarang, ia sedang mendirikan lokasi manufaktur baru di negara bagian Telangana, India.

Dilansir dari Gizmochina, situs baru ini diharapkan dapat menciptakan lebih dari 100.000 pekerjaan baru. Ini menyusul setahun setelah perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan menginvestasikan 500 juta Dolar AS di negara tersebut.

Pengumuman itu disampaikan setelah Ketua Foxconn Yopung Liu dan Ketua Menteri Telangana K. Chandrasekhar Rao menandatangani perjanjian di kediaman resmi Chief Miniter.

iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max Deep Purple. (Erajaya)

Berkat perjanjian baru, Foxconn mungkin dapat mendatangkan sejumlah besar karyawan selama 10 tahun ke depan. Namun sayangnya, jumlah pasti investasi untuk proyek baru ini masih belum jelas.

Selanjutnya, Ketua Young Liu juga mengumumkan bahwa Foxconn akan menyumbangkan Foxconn mempekerjakan lebih dari 100.000 orang di India, yang merupakan pusat pembuatan prototipe terbesar di India yang membentang di gedung seluas 78.000 kaki persegi.

BACA SELANJUTNYA

Cara Mengukur Tinggi Badan Pakai Kamera iPhone, Mudah dan Akurat