Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Maret 2023 | 11:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, Samsung kini sedang bersiap untuk merilis perangkat barunya yaitu Samsung Galaxy A54 5G. Terbaru, terungkap bahwa perangkat Samsung tersebut akan mengunggulkan camera pro grade yang superior di seri A.

Menurut rencana, perangkat baru Samsung ini akan resmi meluncur pada 15 Maret 2023 mendatang sebagai pengisi kategori seri A. Menjelang perilisannya, perangkat ini telah muncul di situs resmi Samsung.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy A54 5G dipercaya akan meluncur dengan membawa tiga varian warna serta tiga kamera di bagian belakang perangkat.

Spanduk resmi Samsung Galaxy A54 5G ini juga mengungkap penggunakan camera pro grade. Sayangnya, Samsung belum mengungkap detail sensor perangkat anyarnya ini.

Berdasarkan beberapa bocoran yang beredar, perangkat baru Samsung ini akan hadir dengan single take serta OIS yang sudah mendukung nightography yang tentu sudah mendukung pengambilan gambar di malam hari.

Samsung Galaxy A53 5G. (Samsung)

Tidak sendirian, perilisan Samsung Galaxy A54 5G dipercaya akan bersamaan dengan Samsung Galaxy A34 5G pada pertengahan Maret 2023 mendatang. Sesuai namanya, keduanya dipastikan akan mengisi kategori HP murah di seri A.

Bocoran sebelumnya memastikan bahwa perangkat baru Samsung ini mendukung layar AMOLED Full HD berukuran 6,4 inci dengan layar 120 Hz serta chipset handal dari Samsung yaitu Exynos 1380 SoC serta RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Sedangkan untuk baterai, perangkat anyar Samsung ini mengandalkan kapasitas 5.000 mAh yang sudah mendukung pengisian cepat 25W serta IP67 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Menjelang perilisannya, itu tadi detail informasi mengenai Samsung Galaxy A54 5G yang sudah muncul di situs resmi Samsung ini. Perlu bersabar hingga perilisan perangkat ini pada 15 Maret 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Samsung Galaxy A25 5G, Cara Man Berbagi File dengan Private Share