Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 21 Maret 2023 | 11:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ANKER Indonesia resmi mengenalkan aksesori pendukung berupa kabel USB-C. Produk terbaru dengan nama komersial sebagai ANKER 765 mendukung pengisian daya hingga 140 W.

Perwakilan perusahaan mengungkap bahwa pengguna kini membutuhkan aksesori yang mampu memaksimalkan semua sumber daya pada ponsel.

Dibanderol dengan harga Rp 450 ribu, kabel USB C milik ANKER mendukung fitur pengisian daya ultra cepat. ANKER cukup rajin menghadirkan produk-produk pendukung gaya hidup digital.

Mereka tak pernah absen dalam menciptakan aksesoris baru mengikuti perkembangan teknologi yang begitu pesat. Salah satunya lewat kabel USB-C ke USB-C yang dikenal mampu mengalirkan daya lebih besar ke perangkat.

ANKER 765 menggunakan E-marker dan teknologi Power Delivery (PD) v3.1 terbaru, yang mampu meningkatkan daya keluar saat pengisian hingga 140W. Tentu saja hal ini juga bergantung pada kemampuan maksimum adaptor yang Anda gunakan.

Kabel USB-C ANKER 765. (ANKER)

“Saat ini, ANKER Indonesia memiliki wall charger seri 737 dengan teknologi GaN Prime yang mampu memberi output hingga 120W. Artinya, kemampuan kabel USB-C ANKER 765 ini masih 20W lebih tinggi sehingga membeli kabel ini serasa berinvestasi hingga beberapa waktu ke depan,” ujar Ridwan Hidayat, Country Manager ANKER Indonesia dikutip dari Gadgediva.id (jaringan Suara.com).

Di mana tentu, charger akan semakin besar dan besar lagi daya output-nya.

“Anda jadi tidak perlu membeli kabel baru karena kabel yang Anda miliki saat ini sudah dapat mengalirkan daya hingga maksimum 140W. Sehingga bisa digunakan dalam jangka panjang,” terangnya lagi.

Kabel USB-C ANKER 765. (ANKER)

Apalagi ANKER 765 yang berbahan nilon nan kuat (diklaim bisa ditekuk hingga lebih dari 35 ribu kali) ini juga mampu digunakan untuk memindahkan data hingga kecepatan 480Mbps.

Aksesori ini menawarkan fleksibilitas tinggi dengan berbagai macam perangkat termasuk kamera 8K sekalipun.

Dengan segala kelebihan dan kecepatan yang dimiliki, ANKER 765 dibanderol dengan harga Rp 450 ribu. “Namun kami memberikan potongan harga hingga 58% untuk memperkenalkan teknologi ini kepada masyarakat lebih luas. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan,” tutup Ridwan.

BACA SELANJUTNYA

5 Tips Memilih Ponsel untuk Ojol