Rabu, 17 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 21 Maret 2023 | 20:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Deretan aplikasi alarm untuk bangunin sahur bisa membantu kamu saat puasa. sahur memang terasa berat untuk sebagian orang karena harus bangun lebih awal. Agar bisa bangun dan tidak ketinggalan sahur, kamu bisa pasang alarm 15 sampai 30 menit sebelum waktu bangun.

Dengan begitu, kamu memiliki waktu lebih untuk menyiapkan diri. Badan juga tidak kaget jika harus langsung makan. Letakkan alarm berjauhan dengan tempat tidur, sehingga saat berbunyi kamu terdorong untuk bangun dan mematikan nada alarm yang mengganggu.

Deretan aplikasi alarm bisa membantu kamu menemukan suara alarm yang pas. Jadi bangun sahur akan lebih segar. Berikut deretan aplikasi alarm untuk bangunin sahur yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Shake-it Alarm

Shake-it Alarm bisa kamu jadi alternatif alarm jika kamu susah untuk bangun sahur. Untuk mematikan alarm dari aplikasi ini, kamu harus menggoyang, berteriak dan lain-lain. Ada pula fitur Deactivate Home Button yang mana akan memaksamu untuk tetap berada di aplikasi alarm tanpa bisa mematikannya sebelum menyelesaikan beberapa tugas.

2. AlarmMon

AlarmMon adalah aplikasi alarm di smartphone yang sangat layak untuk diunduh. Alarm yang satu ini memiliki fitur-fitur basic yang lengkap. Uniknya, AlarmMon menyediakan aplikasi yang sangat berwarna dan menghadirkan sejumlah karakter kartun. Dengan membuatmu melihat karakter kartun ketika bangun tidur, AlarmMon percaya bahwa itu akan membuat otakmu segar.

3. Alarmy, Challenge Alarm clock

Alarmy menyebut dirinya sendiri sebagai alarm HP paling menjengkelkan di dunia. Sebab, untuk bisa mematikan alarm yang sudah diatur, kamu perlu menyelesaikan beberapa misi terlebih dahulu. Itu bisa jadi teka-teki matematika ataupun yang lain, dan tiap teka-teki itu memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

4. Early Bird Alarm Clock

Bagi kamu yang tidak suka suara alarm yang berlebihan, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu. Early Bird Alarm Clock akan membangunkan kamu secara bertahap atau langkah demi langkah. Dimulai dengan suara kecil yang perlahan-lahan tumbuh lebih besar jika kamu tidak bangun juga.

5. Smart Alarm Clock – Android

Smart Alarm Clock ini adalah aplikasi alarm yang bisa terintegrasi dengan jam tangan pintar Android Wear, sehingga kamu dapat menggunakan perintah suara ke pergelangan tangan untuk menyetel alarm baru.

Itulah deretan situs download alarm untuk bangunin sahur yang bisa kamu coba gunakan. Selamat mencoba, semoga membantu kamu untuk bangun sahur tepat waktu.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Lirik Lagu Aldi Taher - Ayang Selingkuh di Aplikasi Ojol