Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 06 April 2023 | 11:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo Indonesia resmi mengumumkan kehadiran HP layar lipat mereka. Bahkan pre order Oppo Find N2 Flip pun telah dimulai eksklusif melalui platform ecommerce. Seperti apa Oppo Find N2 Flip ini?

Pada bulan Ramadhan kali ini, Oppo Indonesia mengungkap pembukaan pre order Oppo Find N2 Flip di tanah air. 

"Melihat perkembangan tren belanja online konsumen yang semakin meningkat dari tahun ke tahun, Oppo bekerja sama dengan e-commerce di Indonesia untuk menjangkau konsumen premium di platform online lebih luas," ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Dia menambahkan, dimulai dengan Lazada yang termasuk dalam lima ecommerce terbesar Indonesia.

Oppo Indonesia kembali membuka early pre order Oppo Find N2 Flip secara online melalui platform Lazada sebagai ecommerce eksklusif pada 4-10 April 2023.

Tentunya Oppo Indonesia memberikan program promo menarik selama pre order HP layar lipat mereka ini berlangsung. 

Pada exclusive early pre-order online ini konsumen akan mendapatkan total benefit senilai Rp 4 Juta, berupa layanan Oppo Premium Service termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun, asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru dan gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun dan Portable PU Case secara cuma-cuma.

"Di Periode 4 - 10 April, konsumen setia Oppo dan juga konsumen setia Lazada di seluruh Indonesia akan dengan mudah mendapatkan kesempatan early pre order Oppo Find N2 Flip dengan nyaman melalui aplikasi Lazada di smartphone mereka masing-masing dan darimana pun mereka berada," Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

Oppo Find N2 Flip menghadirkan era baru ketahanan smartphone lipat, terutama pada bagian engsel dengan New Generation Flexion Hinge untuk menampilkan layar tanpa bekas lipatan pertama kalinya pada perangkat smartphone foldable yang resmi dipasarkan di Indonesia.

Oppo Find N2 Flip menjadi smartphone flip dengan baterai terbesar saat ini 4300mAh dan pengisian daya paling cepat 44W SUPERVOOC TM.

Dengan penawaran pre order Oppo Find N2 Flip di atas, apakah berminat meminang HP layar lipat dari Oppo Indonesia tersebut? (Suara.com/ Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Tecno Phantom V Flip 5G Resmi Rilis, Cek Harga dan Promo Menariknya