Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 06 April 2023 | 13:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengguna WhatsApp di Android bisa berbahagia karena aplikasi berbagi pesan ini akan segera mendapat perubahan tampilan. Beberapa rumor menyebut bahwa WhatsApp di Android nantinya akan berubah sehingga makin mirip tampilan di iOS.

Berdasarkan beberapa laporan, perubahan pada tampilan WhatsApp di Androidi ini sedang dipersiapkan oleh pihak aplikasi berbagi pesan ini.

Melansir dari BGR, tampilan baru WhatsApp ini diungkap pertama kali oleh WABetaInfo. Update ini membawa nomor model 2.23.8.4 untuk WhatsApp Android.

Perubahan pada tampilan antar muka WhatsApp ini menyusul keinginan para pengguna WhatsApp yang ingin agar aplikasi ini memiliki tampilan yang lebih modern dan tidak ketinggalan zaman.

Untuk keinginan pengguna ini, Android lalu berencana merubah tampilan WhatsApp di sistem operasi ini menjadi lebih modern layaknya di iOS. Dengan perubahan ini, WhatsApp menjamin agar penggunanya tidak bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.

Ilustrasi WhatsApp. (pixabay/itechirvan)

Selain untuk memuaskan pengguna WhatsApp di Android yang ingin tampilan yang berbeda, perubahan ini juga membantu aplikasi tersebut untuk menghadirkan tampilan yang seragam untuk aplikasinya.

Perubahan yang mungkin nampak di WhatsApp Android ini adalah pada bilah navigasi yang sebelumnya berada di bagian atas, akhirnya bilah ini dipindahkan ke bagian bawah layaknya di iOS.

Belum diketahui dengan pasti mengenai kapan perubahan tampilan WhatsApp di Android menjadi mirip iOS ini akan rilis. Perlu bersabar untuk waktu perilisannya nanti.

BACA SELANJUTNYA

Dorong Pertumbuhan Bisnis Messaging, ADA Memperkuat Kemitraan Strategis dengan Meta