Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 13 April 2023 | 15:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cyclops boleh saja jadi hero Mage yang cukup menakutkan di Mobile Legends. Namun tenang, ada hero counter Cyclops paling ampuh di Mobile Legends.

Bahkan dengan tiga hero Cyclops paling ampuh di Mobile Legends ini, bisa membuat hero Mage bermata satu itu tidak berkutik.

Sebagai diketahui, Cyclops adalah hero Mage yang diluncurkan sejak 2017 silam. Meski tidak begitu populer, namun ia cukup menyulitkan.

Terutama dalam kemampuan poke dan crowd control yang menyebalkan. Selain bentuk yang cukup aneh dengan mata satunya.

Namun kini kamu tidak perlu takut lagi jika lawan pick Cyclops sebagai hero Mobile Legends yang digunakannya.

Karena sudah ada tiga hero counter Cyclops paling ampuh di Mobile Legends yang bisa melumpuhkan hero mage tersebut.

Dirangkum tim HiTkeno.com, berikut ini ada tiga hero counter Cyclops paling ampuh di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan.

1. Lancelot

Hero Mobile Legends - Lancelot. (Moonton)

Hero Assassin ini bisa jadi pelumpuh paling ampuh bagi Cyclops. Karena Lancelot memang punya kelincahan dan pergerakan tingkat tinggi.

Lancelot juga bisa menghasilkan immune agar terlepas dari skill ultimate Cyclops yaitu Star Power Lockdown.

Skill ultimate Cyclops ini membuatnya bisa memberikan efek immobilize pada hero lawan. Jika bertemu, Lancelot bisa menggunakan Puncture miliknya untuk kabur dari Cyclops.

2. Hayabusa

Hero Mobile Legends - Hayabusa dengan skin Shadow of Obscurity. (Moonton)

Masih hero Assassin yang menjadi hero counter Cyclops adalah Hayabusa. Kelincahan dan kecepatan jadi kunci penting untuk mengalahkan hero Mage tersebut.

Sama seperti Lancelot, Hayabusa juga termasuk hero yang memiliki pergerakan lincah sehingga bisa kabur dari serangan skill ultimate Cyclops.

Dengan menggunakan Quad Shadow, Hayabusa bisa langsung menumbangkan Cyclops yang sedang mengeluarkan efek immobilize di tengah team fight.

3. Harley

Hero Harley. (Moonton)

Kali ini beda, karena ada hero Mage juga yang bisa jadi counter Cyclops. Adala Harley yang memang ditakdirkan untuk berhadapan dengan hero Mobile Legends tersebut.

Tidak perlu menunggu hingga skill ultimate Harley aktif, hanya dengan menggunakan basic attack, Harley bisa membuat Cyclops kewalahan saat terkena cicil dari hero ini.

Itulah tiga hero counter Cyclops paling ampuh di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Pastikan hero Mobile Legends tersebut jadi lumpuh.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?