Sabtu, 13 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 14 April 2023 | 18:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kamu menggunakan PC Windows, kemungkinan besar kamu sudah familiar dengan Microsoft Word. Untuk pemrosesan, pengetikan, penerbitan, dan pengeditan dokumen, Word telah menjadi program standar di perangkat Windows.

Dalam beberapa tahun terakhir, Microsoft Word memiliki beberapa persaingan ketat dari Google Docs. Namun, perangkat lunak pengolah kata veteran ini telah mampu mempertahankan penggunanya.

Antarmuka yang sederhana, banyak fitur, dan integrasi dengan produk Microsoft Office 365 menjadikan Word pilihan yang sangat baik. Microsoft Word hadir dengan fitur yang ditingkatkan tetapi tetap mempertahankan tata letak aslinya untuk kemudahan penggunaan.

Ini berjalan pada Windows 10 ke atas, dan juga tersedia untuk perangkat Mac, Android, dan iOS. Berikut link Microsoft Word download free yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Microsoft 365 adalah versi terbaru dari kumpulan alat Microsoft Office, dan menyertakan program yang sudah digunakan di rumah, sekolah, atau kantor. Beberapa program menyertakan Word, Outlook, dan Powerpoint. Berlangganan Microsoft 365 masih merupakan cara paling populer untuk mengakses alat ini.

Microsoft mengumumkan perilisan Microsoft 365 Personal: Rp95.999/bulan, atau Microsoft 365 Personal: Rp 959.999/tahun. Namun, kamu dapat mengambil Microsoft 365 tanpa biaya dalam kondisi tertentu.

Jika kamu seorang siswa, guru, atau anggota fakultas dengan alamat email sekolah yang aktif, kamu mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan akses ke Office 365 secara gratis melalui Microsoft, dengan Word, Excel, PowerPoint, OneNote, dan Teams, plus alat ruang kelas lainnya.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan uji coba gratis Microsoft 365 selama satu bulan. Kabar baiknya adalah jika kamu tidak memerlukan rangkaian lengkap alat Microsoft 365, kamu dapat mengakses sejumlah aplikasi secara online secara gratis, termasuk Word, Excel, PowerPoint, OneDrive, Outlook, Kalender, My Content, Skype, Desainer, dan Clipchamp.

Itulah link Microsoft Word download free yang bisa kamu coba gunakan. Pastikan kamu mendownload versi legalnya agar komputer dan dokumen tetap aman. Selamat mencoba.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Cara Mengganti Background Kertas di Word, Mudah!