Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 17 April 2023 | 19:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Google baru-baru ini meluncurkan Android 14 Beta 1. Ini adalah beta pertama untuk versi baru Android, namun masih belum ada pembaruan besar dari pratinjau pengembang sebelumnya. Dan itu karena Google menyimpan sebagian besar fitur untuk Beta 2 yang akan diumumkan bulan depan di Google I / O.

Perlu diingat bahwa sekarang Google telah pindah ke fase beta, Anda dapat dengan mudah mendaftarkan perangkat Pixel Anda ke Public Beta.

Dilansir dari Android Headlines, berdasarkan masukan yang diterima Google dari dua pratinjau developer pertama, Android 14 Beta menyempurnakan UI sistem. Memberi pengguna UI sistem yang lebih bermanfaat dengan perubahan pada lembar berbagi sistem.

Ini akan memungkinkan aplikasi untuk menambahkan pintasan dan tindakan khusus. Ini juga akan memberikan panah kembali yang lebih menonjol untuk membantu menavigasi beberapa aplikasi sekaligus.

Android 14. (GSM Arena)

Google juga meningkatkan transparansi data. Ini berkat atribut baru di Android 14 yang memungkinkan aplikasi membatasi visibilitas data sensitif ke layanan aksesibilitas yang berfungsi untuk membantu pengguna penyandang disabilitas.

Ini telah dirancang untuk membantu melindungi data pengguna dan mencegah tindakan penting dilakukan secara tidak sengaja.

Akhirnya, Google meningkatkan grafis. Berkat pembaruan ke Android Path API, sekarang menambahkan lebih banyak fungsi seperti efek morphing dan interpolasi.

Ada juga peningkatan preferensi bahasa per aplikasi yang berarti aplikasi dapat menawarkan penyesuaian dinamis secara otomatis.

Sekarang, jika sepertinya Google tidak memiliki banyak fitur yang dihadapi pengguna di Android 14, Anda benar.

Biasanya, Google menyimpan fitur-fitur yang dihadapi pengguna untuk Google I / O Keynote, di mana mereka benar-benar dapat memamerkannya kepada audiens.

Jadi meskipun ini adalah beta pertama, ini benar-benar lebih seperti pratinjau pengembang 3, tetapi yang dapat diunduh semua orang ke perangkat Pixel yang didukung.

Android 14 masih dijadwalkan akan tersedia untuk semua orang sekitar akhir Agustus atau awal September.

BACA SELANJUTNYA

Smart TV Dahua UHD SD400 Resmi Rilis, Berapa Harganya?