Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 09 Mei 2023 | 09:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah berbagai bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibawa, informasi dan bocoran mengenai perangkat baru Samsung yaitu Samsung Galaxy F54 mulai santer beredar ke publik.

Menurut rumor, Samsung Galaxy F54 akan meluncur pada Mei 2023 ini. Tidak heran jika berbagai bocoran sudah santer beredar jelang perilisannya ini.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy F54 menggunakan layar AMOLED Full HD Plus dengan kecepatan refresh rate 120 Hz berukuran 6,7 inci.

Kamera belakang Samsung Galaxy F54 membawa sensor utama 108 MP yang sudah mendukung sistem OIS. Kamera utama ini ditemani sensor 8 MP ultrawide dan 2 MP. Untuk selfie, Samsung membekali Samsung Galaxy F54 dengan sensor 32 MP di bagian depan.

Jeroan perangkat ini mengandalkan SoC Exynos 1380 yang ditemani baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya 25W.

Samsung Galaxy A54 5G. (Samsung)

Untuk keamanan dan fitur lainnya, Samsung Galaxy F54 membawa semsor sidik jari di bagian samping dengan slot SIM Hybrid serta Gorilla Glass 5 untuk layar.

Dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy A54, Samsung Galaxy F54 mendapat berbagai peningkatan di sektor spesifikasi perangkat tersebut.

Meskipun sudah banyak bocoran dan rumor mengenai Samsung Galaxy F54. Masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Samsung akan merilis perangkat anyarnya ini.

Samsung Galaxy F54 dipastikan akan melalui penjualan perdana di India pada bulan Mei 2023 ini. Masih harus bersabar hingga ada konfirmasi lebih lanjut nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Warna Baru Lebih Memukau, Samsung Galaxy A05s Light Violet Resmi Tiba