Selasa, 26 September 2023
Amelia Prisilia : Jum'at, 26 Mei 2023 | 09:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang perilisan Realme 11 Pro Series, Realme secara resmi sudah menunjuk Shah Rukh Khan sebagai brand ambassador untuk perangkat anyarnya tersebut.

Menyambut jabatan baru bintang Bollywood ini, Realme menyebut Shah Rukh Khan dengan nama 'King Khan'. Bintang dunia tersebut dirasa memiliki kesamaan visi dengan Realme.

GSM Arena menyebut bahwa Shah Rukh Khan memiliki perjalanan karir yang luar biasa dengan kepribadian yang karismatik yang mewakili komitmen Realme di masa mendatang.

Bergabungnya Shah Rukh Khan dengan keluarga Realme ini disambut baik untuk menunjukan fokus perusahaan menghadirkan perangkat yang kuat, stylish dan berorientasi pada anak muda.

Sebagai awal kerja sama antara Realme dan Shah Rukh Khan, bintang Bollywood ini mewakili dua perangkat Realme 11 Pro Series yaitu Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro Plus yang baru saja rilis beberapa waktu lalu.

Realme 11 Pro Series. (Realme)

Selanjutnya, Realme sedang bersiap untuk merilis Realme 11 Pro Series secara global nantinya pada Juni 2023 mendatang.

Selain mengungkap foto resmi Shah Rukh Khan ketika menjadi brand ambassador produk tersebut, Realme juga membocorkan spesifikasi perangkat anyarnya ini.

Perangkat baru yang tergabung dalam Realme 11 Pro Series ini dipastikan bakal membawa spesifikasi yang ciamik yang membuatnya mampu bersaing dengan perangkat lainnya.

Sebelumnya, Realme sempat menjalin kerja sama dengan bintang Bollywood lainnya seperti Salman Khan untuk Realme 6 Series.

Tidak hanya itu, kerja sama serupa juga pernah dijalin oleh perusahaan ini dengan Shraddha Kapoor untuk beberapa produk AIoT. Shah Rukh Khan menjadi nama berikutnya yang didapuk sebagai brand ambassador Realme 11 Pro Series.

BACA SELANJUTNYA

Harga Realme 11 di Indonesia Rp 3 Jutaan, Dibekali Kamera 108 MP dan Layar AMOLED