Sabtu, 13 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 31 Mei 2023 | 09:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Update terbaru di aplikasi WhatsApp membawa sejumlah perubahan. Bakal rilis di beberapa waktu mendatang, WhatsApp janjikan 3 fitur baru ini untuk aplikasinya.

Bocoran mengenai update anyar WhatsApp ini diungkap oleh WABetainfo beberapa waktu lalu. Aplikasi ini dipercaya akan membawa sejumlah perubahan dan fitur yang memanjakan penggunanya. Dilansir dari GSM Arena, berikut ini 3 fitur baru WhatsApp yang bakal rilis di update terbaru aplikasi mendatang.

1. Pengingat password

Di update nanti, WhatsApp menghadirkan fitur pengingat password untuk pengguna Android maupun iOS. Fitur ini bisa diatur oleh pengguna yang ingin menggantinya kapan saja.

Dengan fitur ini, pengguna bisa menyimpan cadangan pesan yang terenkripsi dan hanya bisa diakses melalui password yang sudah dibuat.

Ilustrasi WhatsApp. (pixabay/itechirvan)

2. Screen Sharing

Fitur baru lainnya di WhatsApp adalah Screen Sharing. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi layar ketika melakukan video call.

Nantinya, konten yang ingin ditampilkan akan muncul di layar video call. Konten ini nantinya bisa direkam dan dibagikan oleh pengguna lainnya.

3. Unique username

Fitur lainnya di update terbaru WhatsApp adalah unique username. Pengguna kini bisa membuat username yang unik. Sayangnya, fitur ini masih dalam pengujian dan belum diketahui kapan akan digunakan.

Meskipun sudah banyak bocoran, masih belum diketahui kapan fitur baru WhatsApp ini akan dirilis nantinya. Hingga kini fitur-fitur tersebut masih dalam masa pengujian.

BACA SELANJUTNYA

4 Hero OP yang Mendapat Nerf di Update Terbaru MLBB, Ada Melissa