Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 01 Juni 2023 | 16:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum diketahui kapan akan rilis, informasi mengenai layar iPhone 16 Pro sudah mulai terungkap. Menyaingi Samsung, perangkat baru Apple ini dipercaya membawa ukuran yang lebih lega.

iPhone 16 Pro bersama iPhone 16 Pro Max disebut-sebut akan menggunakan layar yang lega untuk bersaing dengan produk-produk lainnya dari Samsung.

Dilansir dari Bloomberg, layar yang akan dipakai iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max ini nantinya akan lebih besar jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu iPhone 15 Series.

Ukuran yang lebih lega ini bertambah setidaknya beberapa inci dari sebelumnya secara diagonal. Rasio aspek dari iPhone 16 Pro juga dipercaya meningkat jika dibandingkan dengan seri lalu.

Sebelumnya, leaker kenamaan bernama Ross Young menyebut bahwa iPhone 16 Pro akan menggunakan layar berukuran 6,3 inci. Sedangkan untuk iPhone 16 Pro Max menggunakan ukuran 6,9 inci.

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Bocoran yang sama diberikan oleh analis Ming-Chi Kuo beberapa waktu lalu. Dirinya juga menyebut bahwa iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max membawa ukuran yang besar.

Menurut Gurman dari Bloomberg, alasan Apple membuat layar perangkat ini lebih lega adalah untuk menyaingi kesuksesan Samsung dengan perangkat-perangkat yang memiliki ukuran yang lebih besar.

Layar yang lebih lega dari iPhone 16 Pro ini membuat perangkat tersebut memiliki ukuran kamera dan baterai yang lebih besar jika dibandingkan dengan sebelumnya.

iPhone 16 Pro bersama iPhone 16 Series dipastikan akan rilis sebagai seri baru dari keluarga Apple. Peningkatan diberikan oleh Apple untuk perangkatnya anyarnya ini.

BACA SELANJUTNYA

Melalui Galaxy Buds Series, Samsung Tawarkan Pengalaman Audio Cerdas nan Immersif