Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 Juli 2023 | 17:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo Indonesia resmi mengenalkan HP baru dari lini Y Series, yakni Vivo Y27 Series yang dihadirkan dengan berbagai fitur menarik. Vivo Y27 Series hadir dengan 44W FlashCharge dan kapasitas besar 6GB + 6GB Extended RAM.

HP baru Vivo Indonesia ini hadir dalam dua varian, yakni Vivo Y27 dan Y27 5G, smartphone ini dihadirkan untuk mendukung padatnya aktivitas dan segala momen keseruan pengguna.

Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia mengungkapkan, "Vivo berkomitmen untuk terus memperbarui inovasi smartphone-nya untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang terus berkembang. Melalui Vivo Y27 Series yang sebentar lagi hadir di pasar Indonesia, Vivo ingin memberikan smartphone dengan desain mewah bak sultan digabungkan dengan performa smartphone yang jagoan. Selain itu, kami juga ingin memastikan pengguna kami memiliki perangkat yang dapat diandalkan untuk menunjang multitasking dalam kehidupan sehari-hari."

Vivo Y27 Series membawa pembaruan di sisi tampilannya berupa teknologi Dynamic Design yang tidak hanya membuat smartphone terlihat seperti Sultan tetapi juga tangguh.

HP baru Vivo Y27 Series akan tersedia dalam 2 pilihan warna baru nan segar yang terinspirasi dari kilau lautan, yakni warna Sea Blue untuk Vivo Y27 dan Satin Purple untuk Vivo Y27 5G

Warna-warna Vivo Y27 Series akan mendukung penampilan penggunanya jadi penuh gaya dan percaya diri.  Lebih lagi, sentuhan akhir Crystalline Matte pada Vivo Y27 Series akan menjaga smartphone dari debu, goresan, dan bekas sidik jari. 

Di sisi performa, Vivo Y27 Series dibekali performa jagoan berupa RAM kapasitas besar 6GB yang dibekali teknologi Extended RAM, sehingga smartphone dapat melakukan pembaruan kapasitas RAM menjadi 6GB + 6GB Extended RAM, salah satu yang terbesar di kelasnya.

Sektor memori ini masih ditunjang dengan kapasitas memori internal sebesar 128GB yang memungkinkan penyimpanan berbagai file mulai dari foto, aplikasi, dokumen, bahkan video HD dalam berdurasi panjang, tanpa harus mengkhawatirkan memori penuh.

Di sektor daya, Vivo Y27 dibekali kemampuan salah satu pengecasan tercepat dikelasnya yaitu 44W FlashCharge dan baterai besar 5000mAh.

Teknologi pengecasan pada smartphone ini akan mampu mengisi daya baterai hingga 30% hanya dalam 15 menit. Dengan baterai yang tahan seharian, pengguna dapat terbebas dari rasa khawatir akan kehabisan baterai.

Ditambah lagi, kedua varian Vivo Y27 Series memiliki kemampuan layar yang sangat imersif berupa 6,64 inch Full HD+ Sunlight Display. Pengguna dapat melihat visual di layar smartphone dengan jernih dan luas meski sedang berada di bawah sinar matahari sekali pun. 

Streaming, browsing, bermain games, dan beraktivitas di luar ruangan pun tetap terasa menyenangkan dan nyaman di mata. 

Kali ini Vivo juga menghadirkan varian 5G pada produk Vivo Y27 Series guna menawarkan opsi kepada pengguna dalam memilih smartphone sesuai dengan kebutuhan. Jaringan 5G pada Vivo Y27 5G menawarkan kecepatan 7 kali lebih cepat dibandingkan jaringan 4G dan latensi yang lebih rendah sehingga pengalaman pengguna saat streaming film favorit pun akan lebih lancar. 

Selain didukung jaringan 5G, smartphone ini juga didukung oleh prosesor Dimensity 6020 yang memiliki performa tinggi serta efisien dengan fabrikasi 7nm agar pengguna bisa selalu tetap produktif tanpa khawatir akan smartphone yang lagging.

Selain itu, Vivo Y27 5G ini juga dilengkapi dengan NFC Multifunctions untuk memudahkan pengguna saat ingin mengecek ataupun mengisi saldo e-money, mengirim dokumen, bahkan duplikasi kartu akses. 

Di samping andal untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Vivo Y27 Series juga bisa diandalkan untuk mengabadikan momen-momen penting menjadi konten-konten menarik karena smartphone ini telah dibekali kamera beresolusi tinggi 50MP Main Camera.

Kamera depan dan belakang Vivo Y27 Series telah dilengkapi fitur Super Night Mode, sehingga akan menghasilkan bidikan kamera yang tampak jernih walaupun dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Tak hanya itu, Vivo Y27 Series juga hadir dengan beragam pilihan Portrait Mode dengan light effects, bokeh flare, multi-style. Selain itu, dengan fitur Cinematic Aspect Ratio, video rekaman yang dihasilkan akan memiliki nuansa sinematik.

"Kami secara serius menghadirkan performa jagoan untuk Vivo Y27 Series dengan menanamkan teknologi terbaik di kelasnya berupa kapasitas RAM dan memori internal yang besar dan pengecasan cepat agar pengguna dapat mengandalkan Vivo Y27 Series dalam keseharian mereka untuk mendukung keseharian pengguna terutama ketika diharuskan untuk multi-tasking menggunakan smartphone. Kami tidak sabar untuk segera menghadirkan Vivo Y27 Series ini di pasar Indonesia," tutup Gilang.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya POCO X6 5G, POCO M6 Pro Juga Hadir ke Indonesia pada 1 Februari 2024