Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 16 Agustus 2023 | 15:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menginjak usia 5 tahun sebagai brand teknologi ternama di dunia yang secara konsisten menyediakan produk terbaik di setiap segmen, realme Brand Favoritnya Anak Muda akan mengadakan "realme 5th Anniversary FanFest" untuk realme Fans Tanah Air. realme juga akan turut menghadirkan smartphone Number Series terbaru yakni realme 11 di Indonesia. Smartphone ini akan membawa keunggulan paling lengkap dengan spesifikasi, fitur, dan desain unggulan, serta akan "Leap Beyond the Competition" di segmennya. realme 11 siap dihadirkan bersamaan dengan realme 5th Anniversary FanFest pada 23 Agustus mendatang.

Selalu berinovasi dalam menyediakan produk terbaik bagi para anak muda membawa realme mencatatkan 20 juta pengiriman smartphone di Indonesia, setelah sukses mencapai angka 15 juta di tahun lalu. Pencapaian ini menjadi spesial karena sebagai brand yang tergolong muda, realme dapat meraih pencapaian yang membanggakan tersebut dalam waktu cukup singkat, di mana hal ini sulit untuk diraih oleh brand lain. Berkat konsistensi dalam menyediakan smartphone dengan lompatan teknologi dan desain dengan harga terbaik di kelasnya, selama lima tahun realme membuktikan mampu menjaga pertumbuhan untuk terus melaju dan menjadi favorit para anak muda. Sebagai bentuk terima kasih atas pencapaian tersebut, realme akan merayakannya secara meriah bersama realme Fans yang menjadi bagian penting dalam berbagai pencapaian dan perjalanan realme hingga saat ini.

"Kami berterima kasih atas dukungan dan penerimaan yang baik dari para anak muda dan pengguna di Indonesia yang terus mendorong realme meraih berbagai capaian positif selama lima tahun ini. Untuk merayakan pencapaian ini, kami telah menyiapkan perayaan Leap Up yang meriah untuk realme Fans setia di Indonesia melalui realme 5th Anniversary FanFest yang akan kembali diselenggarakan di tahun ini pada 23 Agustus mendatang. Tepat pada perayaan ini, kami juga akan meluncurkan smartphone terbaru realme 11 yang akan menjadi pilihan lengkap bagi para anak muda yang unggul di segala sisi. Tidak hanya itu, akan ada berbagai kejutan lain yang kami siapkan pada saat acara nanti," ujar Michonne Wang - Marketing Director realme Indonesia.

realme 5th Anniversary FanFest akan Diselenggarakan Secara Meriah

realme 5th Anniversary FanFest kembali diselenggarakan tahun ini sebagai perayaan ulang tahun ke-5 realme di pasar dunia. Acara ini hadir sebagai wadah apresiasi realme khusus kepada realme Fans, yang menjadi bagian terpenting dari kesuksesan Leap Up realme selama lima tahun ini. realme 5th Anniversary FanFest akan diselenggarakan secara meriah dengan menghadirkan bintang tamu spesial, serta diisi dengan penyerahan penghargaan untuk para realme Fans, hiburan, lucky draw, serta berbagai aktivitas seru, dan tidak ketinggalan penampilan yang menghibur dari bintang tamu. Para realme Fans dari seluruh Indonesia akan bergabung dan berkumpul untuk bersenang-senang bersama, sekaligus menjadi saksi peluncuran dan mencoba langsung smartphone terbaru realme 11.

realme 11 "Leap Beyond Competition" Siap Memenangkan Kompetisi

Rayakan Ultah ke-5, realme Selenggarakan Fan Festival dan Hadirkan realme 11 “Leap Beyond the Competition” di Indonesia pada 23 Agustus 2023

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-5 realme juga akan meluncurkan smartphone realme 11 sebagai seri lanjutan dari Number Series. realme 11 akan hadir sebagai smartphone "Leap Beyond Competition" powerful di segmennya dengan menghadirkan Terminator Triple Combo melalui daya pengecasan tercepat di kelasnya, dilengkapi oleh kamera tingkat flagship 108MP dengan 3x in-sensor zoom, serta Glorious Halo Design, membuat smartphone ini menjadi pilihan yang lengkap dan tepat bagi para pengguna serta diandalkan untuk penggunaan sehari-hari.

realme 11 akan menawarkan kepada para pengguna fitur dan spesifikasi yang jarang ditemukan di segmennya. realme 11 Terminator Triple Combo akan hadir dengan tiga keunggulan utama dalam hal performa yang siap memenangkan kompetisi pasar smartphone di segmennya.

Pertama melalui Max Charging Combo 67W SUPERVOOC Charge terdepan di kelasnya, yang mengakhiri kekhawatiran akan masa pakai baterai dengan pengisian daya yang cepat. Kedua adalah Max Performance Combo, dengan prosesor MediaTek Helio G99 yang merupakan prosesor terdepan di segmen harganya dengan skor benchmark AnTuTu lebih dari 420 ribu. Ketiga dengan Max Storage Combo, di mana realme 11 mengusung Dynamic RAM hingga 16GB dan memori besar 256GB terbesar dalam rentang harganya.

realme 11 juga hadir dengan flagship-level camera beresolusi 108MP dengan 3x in-sensor zoom untuk membantu pengguna lebih bebas berkreasi dalam mengambil gambar terbaik. Mendukung output langsung 108MP, kamera realme 11 mampu menghadirkan piksel tertinggi di segmen harganya. Teknologi in-sensor zoom hadir sebagai tambahan fitur premium untuk mengambil foto yang lebih detail dan tajam.

Pesona realme 11 turut dilengkapi dengan desain smartphone yang stylish berkat kehadiran Glorious Halo Design. Desain ini berfokus pada desain housing kamera yang menarik perhatian, memberikan realme 11 identitas yang berbeda dari smartphone lain di segmen ini. Housing kamera realme 11 tampil layaknya mahkota jam tangan premium, sangat klasik namun tetap elegan. realme secara komprehensif menciptakannya sebagai trendsetter desain di segmen harganya.

Smartphone realme 11 siap diluncurkan bersamaan di hari diselenggarakannya realme 5th Anniversary FanFest pada 23 Agustus 2023, dan bisa disaksikan secara live stream melalui link https://bit.ly/realme11Launch. Catat tanggalnya, karena smartphone ini akan melesat melampaui kompetisi di segmennya dengan kemampuan lengkap yang patut diperhitungkan. Bagi para realme fans yang ingin bergabung pada acara realme 5th Anniversary FanFest dapat mendaftar melalui tautan berikut: https://bit.ly/realme5thAnniversaryFanFest.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.realme.com/id dan ikuti akun media sosial realme Indonesia sehingga tidak ketinggalan informasi ter-update mengenai kehadiran realme 11 dan promo-promo menarik lain untuk pasar Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Fitur Kamera Realme 12 5G untuk Abadikan Momen di Hari Raya Idul Fitri 2024