Minggu, 03 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 06 Desember 2023 | 11:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme Indonesia mengumumkan HP baru mereka di lini C series. Yakni Realme C67 yang hadir diklaim membawa banyak peningkatan dari generasi sebelumnya. Apa saja yang ditawarkan HP baru ini?

Dalam kereterangan resminya, Realme Indonesia menyoriti peningkata besar yang diberikan HP baru ini. Juga soal Realme C67 yang pertama kali sebagai Realme C series dengan angka 7.

Realme C67 diklaim menghadirkan fitur dan desain menarik, yang akan membentuk standar lebih tinggi untuk smartphone di kelas harganya.

Realme C Series senantiasa menghadirkan fitur dan desain menarik, yang membuat seri ini jadi favorit para pengguna dan berhasil mencatatkan berbagai pencapaian di industri. Tercatat, Realme C Series berhasil menorehkan angka 100 juta dari 200 juta unit pengiriman smartphone Realme di seluruh dunia hanya dalam 5 tahun.

Di dalam negeri, smartphone yang dihadirkan dengan rangkaian gebrakan inovasi juga berhasil mencatatkan hasil positif di industri smartphone Tanah Air. Realme C55 dan Realme C53 yang hadir di Indonesia dengan membawa fitur unggulan di segmennya berhasil mencatatkan rekor dengan menjadi smartphone terlaris di kelas harga Rp2 jutaan saat penjualan perdananya.

Di kelas harga yang lebih terjangkau yakni Rp1 jutaan, Realme juga menghadirkan Realme C51 juga menghadirkan fitur terkini yang sulit ditemukan di kelas harganya seperti daya pengisian daya cepat 33W dan memori besar, serta NFC dan Mini Capsule.

Peningkatan Terbesar Realme C67di Berbagai Sisi Dibandingkan Generasi Sebelumnya

Sebagai anggota keluarga baru dari smartphone Champion, Realme C67 akan menghadirkan peningkatan terbesar dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Peningkatan utama pada Realme C67 salah satunya akan dihadirkan pada sektor kamera dan desain. Di sektor kamera, Realme akan membawa teknologi dan resolusi yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan fotografi para anak muda.

Sedangkan pada sisi desain dan tampilan, Realme C67  menjadi pemimpin di industri dalam hal ketipisan bezel dengan menghadirkan bezel tipis di kelasnya yang membuat smartphone ini terlihat premium dan nyaman saat digunakan untuk berbagai kebutuhan.   

Tidak hanya kamera dan desain, Realme C67 membawa Mini Capsule 2.0 yang semakin dioptimalkan dan ditingkatkan dari segi bentuk visual dan pengalaman fungsional yang interaktif.

Mini Capsule 2.0 membawa tampilan yang lebih segar pada smartphone dengan fungsi yang lebih banyak. Melalui fitur ini, tampilan sejumlah notifikasi pada Realme UI yang digunakan akan secara cerdas beradaptasi dengan layar dengan melingkari kamera depan melalui desain layaknya kapsul kecil yang inovatif dan menarik.

"Pada hari ini untuk pertama kalinya kami mengumumkan kehadiran angka "7" pada penamaan produk di lini Realme C Series melalui Realme C67. Realme C67 lahir lewat proses mendengarkan berbagai kebutuhan dan permintaan para anak muda, yang mendorong Realme untuk menghadirkan peningkatan terbesar pada berbagai fitur di sepanjang sejarah kehadiran Realme C Series dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Realme C67 akan menjadi pilihan tepat bagi para anak muda, khususnya menjelang akhir tahun dan dalam menyambut tahun yang baru,"  ujar Michonne Wang – Marketing Director Realme Indonesia.

Kehadiran Realme C67 akan menjadi bentuk strategi Realme Indonesia yang berfokus pada fotografi. Realme C67 akan menjadi awal komitmen Realme untuk menghadirkan smartphone dengan fitur fotografi kelas atas, yang mana kali ini dihadirkan di kelas harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya dalam hal fotografi dan desain, Realme C67 juga turut menghadirkan berbagai fitur unggulan lainnya yang akan diungkapkan dalam waktu dekat.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya POCO X6 5G, POCO M6 Pro Juga Hadir ke Indonesia pada 1 Februari 2024