Kamis, 22 Februari 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 10 Desember 2023 | 12:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hollyland kembali meluncurkan produk transmisi video dan audio nirkabel ke pasar Indonesia. Yaknu mikrofon Hollyland Lark M2 yang diluncurkan di TWS House, Melawai Jakarta Selatan.

Acara yang dihadiri oleh youtuber dan influencer teknologi seperti Fernanda Gusan, Erwin, dan yang lainnya serta dealer-dealer resmi PT. Denka Pratama Indonesia.

Dalam acara peluncurannya Marketing Manager Hollyland, Terry menyampaikan akan dedikasinya dalam memberikan produk-produk unggulan untuk para kreatif influencer "Di akhir tahun ini kami ingin memberikan hadiah untuk mereka yang menginginkan mikrofon modis yang bukan hanya performanya yang bisa dibanggakan, namun penampilannya juga stylish karena bisa digunakan dengan magnetic, clip on, atau dikalungkan".

Mikrofon Modis dengan Hasil Bombastis

Hollyland Lark M2 diperkenalkan sebagai mikrofon nirkabel modis yang super ringan dengan berat hanya 9 gram. Ini adalah mikrofon mini yang ringan, menjadikannya pilihan bagi Film Maker, vlogger, dan podcaster.

Dengan desain berukuran tombol yang praktis memastikan kenyamanan tanpa mengorbankan kualitas audio, LARK M2 yang akan membantu kreator mendapatkan hasil maksimal dari perekaman.

Serta dilengkapi dengan sticker lucu pada pemancar (TX) yang dapat diganti.

Berikut fitur dan spesifikasi mikrofon Hollyland Lark M2:

Kualitas Suara Hi-Fi

LARK M2 dilengkapi dengan mic terbaik dan algoritma audio canggih yang bekerja secara mulus untuk menghasilkan suara alami. tersedia format audio 48kHz/24-bit yang memungkinkannya menangkap setiap suara dengan akurasi luar biasa dan rasio signal-to-noise (SNR) 70dB, dan tingkat tekanan suara (SPL) maks 115dB.

Selain itu, teknologi Environmental Noise Cancellation (ENC) yang canggih dengan aplikasi LarkSound sangat mudah digunakan untuk mengoperasikan LARK M2.

Daya Tahan Besar & Jangkauan Jauh

Baterari Lark M2 untuk pemancar (TX) dapat bertahan hingga 10 jam dengan wadah pengisi daya portabel yang dapat mengisi penuh seluruh perangkat dua kali, dan setiap pengisian daya memerlukan waktu kurang dari 1,5 jam.

Dengan total masa pakai baterai sekitar 40 jam untuk kamera dan 30 jam untuk Handphone. Dilengkapi dengan antenna LDS yang memungkinkan. Meminimalisir gangguan dan Memiliki jangkauan sangat jauh hingga 300meter.

Mudah Dioperasikan

LARK M2 menawarkan colokan langsung tanpa banyak kabel yang memberikan pengalaman perekaman nirkabel sesungguhnya. Penerima (RX) dilengkapi chip Apple bersertifikasi MFi, sedangkan versi USB-C dapat dihubungkan ke ponsel Android, Apple 15, kamera aksi, dan komputer.

Dengan fungsi UAC LARK M2, dapat langsung menyambungkan RX ke komputer, sehingga tidak memerlukan memori eksternal. Versi kamera RX mendukung dua mode perekaman: mono dan stereo yang dapat beralih di antara keduanya dengan menekan tombol Mode Switching & Pairing pada RX.

Harga dan Ketersediaan

Hollyland LARK M2 memiliki 4 varian dengan varian termurahnya varian USB C dibanderol harga Rp. 2.200.000, varian Lighting dan Kamera Rp. 2.350.000 dan Varian Combo dengan harga Rp. 2. 690.000 – diluncurkan di Indonesia yang bisa didapatkan di dealer-dealer resmi dan marketplace PT Denka Pratama Indonesia dengan garansi resmi 2 tahun.

BACA SELANJUTNYA

Tiga Mikrofon Saramonic Resmi Meluncur, Cek Harga dan Kelebihannya