Sabtu, 13 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 06 Januari 2024 | 17:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - OBSBOT resmi meluncurkan produk terbarunya untuk pasar kamera PTZ. Yakni OBSBOT Tail Air, sebagai kamera PTZ (Pan-Tilt-Zoom) 4K yang didukung AI dan ekosistem streaming langsung multi-kamera/

OBSBOT Tail Air telah memikat pasar, pertama kali menarik perhatian besar di NAB Show 2023, diikuti oleh kesuksesan luar biasa di Kickstarter, yang berhasil mengumpulkan lebih dari $1,11 juta, jauh melebihi target pendanaannya. Respons pasar yang kuat ini menggarisbawahi potensi signifikan produk dan harapan optimis audiens terhadap teknologi inovatif ini.

menyampaikan akan komitmennya dalam membawa produk-produk unggulan ke Indonesia “Peluncuran OBSBOT Tail Air di awal tahun bukan sekadar peluncuran produk baru; ini merupakan langkah signifikan menuju pembentukan kembali lanskap streaming langsung,” kata Hendra April Liyanto, Chief Marketing Officer PT. Denka Pratama Indonesia.

“Visi kami membawa produk unggulan untuk meningkatkan streaming langsung dengan teknologi AI dan kemampuan multi-kamera yang membuahkan hasil dengan Tail Air, dan kami sangat senang melihat dampaknya terhadap pembuatan konten.” lanjutnya.

OBSBOT Tail Air. (OBSBOT)

Berikut Fitur-fitur yang tersedia dari OBSBOT Tail Air:

1. Resolusi 4K dan tingkat kecerahan pada cahaya rendah

OBSBOT Tail Air menghadirkan visual menakjubkan dengan kemampuan 4K@30fps dan 1080p@60fps. Sensor CMOS StarLight 1/1,8" dan aperture lebar Æ’/1,8 memastikan gambar berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi cahaya redup sekalipun.

2. Pelacakan Otomatis AI yang Unggul

Menampilkan teknologi AI canggih, Tail Air tidak hanya dapat melacak manusia dan hewan peliharaan tetapi juga objek dengan kecepatan 120°/s, memastikan visual yang halus dan akurat dalam pembuatan konten dinamis.

3. AI Director Grids untuk Kontrol Kreatif

Fungsi AI Director Grids memungkinkan pengelolaan keluaran video langsung yang inovatif dan efisien, menawarkan kepada pembuat konten kemampuan untuk mengelola banyak adegan dengan mudah.

4. Dukungan NDI|HX3 untuk Streaming Latensi Rendah

Integrasi Tail Air dengan format NDI|HX3 menyediakan streaming latensi rendah berkualitas tinggi, cocok untuk pengaturan tunggal dan multi-kamera.

5. Opsi Konektivitas Serbaguna

Dengan kemampuan HDMI, USB-C, Ethernet, dan WI-FI, Tail Air menawarkan kompatibilitas yang melimpah dan dapat diintegrasikan dengan mulus ke berbagai alur kerja streaming langsung.

6. Obsbot Start – Integral dengan Ekosistem Tail Air

Integral dengan ekosistem OBSBOT Tail Air adalah aplikasi Obsbot Start. Aplikasi inovatif ini memberdayakan pengguna untuk mengontrol streaming multi-kamera dengan lancar dari perangkat seluler mereka. Dilengkapi AI Director Grid, aplikasi ini memungkinkan segmentasi dinamis dan transisi mulus antara berbagai adegan langsung, sehingga mendefinisikan ulang kemudahan pembuatan konten.

Ketersediaan

OBSBOT Tail Air diluncurukan melalui PT. Denka Pratama Indonesia dengan harga Rp. 8.100.000 dan OBSBOT Tail Air Remote Controller denga harga Rp.1.249.000 dengan garansi 1 tahun. Tersedia demodays untuk mencoba secara langsung produknya di dealer resmi PT Denka Pratama.

BACA SELANJUTNYA

Harga POCO X5 Pro 5G Mulai Rp 3 Jutaan, Dibekali Snapdragon 778G dan Kamera 108 MP